Yoongi tak dapat menahan emosinya langsung menghujami wajah Sehun dengan tinjunya.
Chanyeol berusaha memisahkan keduanya tapi sangat sulit. Mengingat Yoongi yang sangat emosi.
Chanyeol juga merasa aneh melihat Sehun yang diam tanpa membalas pukulan Yoongi.Ada apa ini ?
Perkelahian mereka berakhir setelah di usir oleh salah satu penjaga keamanan disana.
Jujur Yoongi masih ingin memukul Sehun hingga melihat Sehun terbujur lemas.
" Hyung, tenangkan dirimu. "
Yoongi hanya diam sambil menatap lurus ke depan.
Chanyeol diam-diam melihat kemana perginya Sehun.Chanyeol heran dengan teman baiknya itu.
Kemana Sehun yang selama ini Chanyeol kenal ?
Siapa yang menculiknya ?Memikirkan tentang sikap Sehun yang berubah entah kenapa pikirannya tertuju pada yeoja bernama Choi Sulli.
Chanyeol tidak dapat menyembunyikan rasa penasarannya terhadap yeoja itu mengingat bahwa Sehun dan Sulli sama-sama saling menyukai.
***
Sehun mengobati lukanya di depan cermin sambil sesekali meringis perih.
Dengan hati-hati, Sehun mengobati memar yang diciptakan Yoongi.
Kenapa tadi aku menerima pukulannya dan tidak membalasnya ? Ah benar juga
Sehun tersenyum ketika mendapat jawaban dari pertanyaannya barusan.
Pikiran Sehun melayang membawa dia di kejadian dimana Seulgi mengobati lukanya akibat Chanyeol.
Sehun menggelengkan kepalanya mengusir bayangan kejadian yang memenuhi pikirannya.
Ingatannya kembali kepada sepupunya Wendy.
Bagaimana kabar gadis itu sekarang ?
Apa dia tahu soal ini ?Jujur saja, Sehun ingin memeluk saudara perempuan yang sangat dia sayangi itu.
Tapi pasti Wendy akan jijik melihatnya.
Apalagi pesan terakhir yang Wendy tinggalkan kepadanya sebelum Wendy pergi ke Kanada.***
" Oppa ? Astaga apa yang terjadi? "
Jennie histeris ketika melihat Yoongi datang dengan wajah memar dan Chanyeol hanya bisa diam menatap kedua pasangan itu.
" Oppa menemukan Sehun Oppa ? Apakah kau memukulnya ? "
Yoongi tidak menjawab pertanyaan kekasihnya itu. Pikirannya kosong.
Seulgi menuruni tangga dengan santai tapi saat melihat kondisi Yoongi, dia mempercepat langkahnya menuruni tangga.
" Oppa ? Kau berkelahi dengan siapa ? "
Kini ketiga orang itu menatap Seulgi aneh.
Kemana Seulgi yang tadi menangis hingga seperti hampir mati ?" Yoongi Oppa jawab aku ! "
" Hmmm. Dengan Sehun. "
" Jennie bisa tolong obati Yoongi Oppa ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Very Different
FanfictionSaat persahabatan semasa kecil harus hancur karena masalah cinta, dan tanpa melihat ada pihak yang terluka cukup dalam dalam diam dan senyumnya. Cast : 1. Seulgi Red Velvet a.k.a Kang Seulgi 2. Sehun EXO a.k.a Oh Sehun 3. Sulli a.k.a Choi Jinri 4. W...