30.

1.1K 112 2
                                    

" Kau tidak berkata serius kan ? "

Baik Wendy maupun Chanyeol sama-sama kaget dengan pernyataan Seulgi yang ingin pindah ke luar negeri.

" Aku serius. Ku rasa aku harus memulai hidup baruku di sana. "

Wendy dan Chanyeol sama-sama diam melihat keputusan Seulgi yang sudah bulat.

" Baiklah, itu keputusanmu sendiri. Baik aku atau Chanyeol tidak berhak melarangmu. Jadi kapan kau berangkat ? "

" Lebih cepat lebih baik. "

" Kalian bantu aku beres-beres ya ? "

"Itu sudah pasti, tapi kita baru berkumpul dan kau sudah mau pergi ? "

Chanyeol yang daritadi diam sekarang mengutarakan ketidak setujuannya.

" Kau baru di sana Seul, aku takut kau kenapa-kenapa. "

" Tenang saja Yeol, aku akan baik-baik saja. Dan masalah itu, aku akan tetap mengingat kalian dan kalian akan tetap menjadi sahabatku. "

***

" Kau serius Seul, bukankah terlalu cepat ? Kau baru saja lulus. "

Sekarang Yoongi, Jennie, dan Seulgi sedang berada di ruang tamu membicarakan niat Seulgi yang akan tinggal di luar negeri.

" Aku akan baik-bai saja Oppa dan kau juga harus jaga diri di sini. "

" Kau kira aku tidak bisa jaga diri ? "

" Tentu saja, kau payah dalam hal memasak. Kerjaanmukan hanya tidur. Kau harus bersyukur karena Jennie ingin menjalin hubungan denganmu. Aku sendiri bingung kenapa Jennie mau berpacaran denganmu. "

" Aku tidak menganggumu Kang Seulgi. "

Jennie hanya tertawa melihat Seulgi dan Yoongi yang saling mengejek. Mungkin ini akan menjadi saat terakhir bagi Jennie melihat hal ini dan menjadi yang terakhir untuk Yoongi berdebat dengan Seulgi.

***

At Incheon Airport

" Huh, rasanya aku bosan melihat tempat ini. "

Memang benar, belakangan ini Chanyeol, Yoongi, dan Jennie sering datang ke bandara.

" Kalian tidak ingin mengucapkan salam perpisahan ? "

" Kemarilah. "

Yoongi memeluk Seulgi dan mengucapkan beberapa hal yang membuat Seulgi berkaca-kaca.

" Kau jaga dirimu baik-baik. Ingat di sana kau jangan mengikuti budaya mereka yang menurutmu tidak baik. Aku menyayangimu sepupuku. "

Sekarang giliran Jennie.

" Aku sangat minta maaf Eonnie karena mengenalkan Nayeon padamu sehingga dia dengan gampangnya melukaimu. Aku sangat minta maaf. "

" Hey, tidak apa-apa Jennie. Semuanya sudah takdir dan sudah terjadi dan kau tidak boleh menyesal akan hal itu. "

Kini tinggal Wendy dan Chanyeol yang kelihatan sangat berat melihat Seulgi pergi.

" Hey kalian berdua, jangan sedih seperti itu. Aku akan sering pulang. "

Seulgi memeluk Wendy dan Chanyeol bergantian.

You're Very Different Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang