28.

895 102 12
                                    

Semuanya berjalan lancar, tidak ada yang terlalu berkesan bagi Seulgi selama beberapa bulan ini.

Pagi ini seperti biasanya, Seulgi berangkat kuliah. Tidak ada yang istimewa dalam perjalanannya menuju universitas.

Seulgi masuk ke dalam universitas seperti biasanya sampai dia menyadari ada hal yang aneh.

Tatapan orang-orang terhadapnya.

Kenapa orang-orang menatapku seperti itu ?

Seulgi terus berjalan mengabaikan tatapan orang-orang terhadap dirinya. Langkah Seulgi terhenti melihat Chanyeol dan yang lainnya yang sedang berada di bawah pohon yang sepi.

" Chan. "

Seulgi sedikit berlari melihat Chanyeol dan yang lainnya sedang berkumpul.

" Sulli, kau kenapa ? Jimin ? Chanyeol ? "

Seulgi yang baru datang kaget melihat Sulli dalam keadaan menangis. Belum lagi wajah Chanyeol dan Jimim yang kentara sangat emosi.

" Seulgi, anak-anak bilang kau menghancurkan hubungan Sulli dan Sehun. " Nayeon memberitahukan kepada Seulgi apa yang sedang terjadi.

" Aku menghancurkan hubungan Sehun dan Sulli ? "

Seulgi mengulang kalimat tersebut dengan raut wajah antara bingung dan tidak terima.

" Sudah ku bilang, kau jangan mempercayainya Seul. Kau itu terlalu baik. Sulli akan tetap jahat padamu. "

Chanyeol mengucapkan hal tersebut dengan penuh emosi sambil menunjuk Sulli yang masih menangis. Persetan dengan Chanyeol yang membuat yeoja menangis.

" Kenapa kau percaya begitu cepat Yeol ? Belum tentu Sulli melakukannya. "

Jimin membela Sulli. Dengan penuh emosi, Jimin menatap Chanyeol penuh amarah.

" Sulli apa itu benar ? "

Suara rendah Seulgi membuat Chanyeol dan Jimin mengalihkan pandangan mereka.

" Aku tidak berpacaran dengan Sehun. Selama ini aku hanya bersama kalian dan Jimin. Bahkan untuk menyapanya saja, aku tidak pernah. "

Sulli menangis tersedu-sedu. Nayeon hanya bisa duduk di sampingnya sambil menenangkannya.

" Aku ingin pergi menenangkan diri. "

Seulgi meninggalkan yang lainnya. Sementarakan Chanyeol dan Nayeon memutuskan untuk pergi juga.

Sekarang tinggal Jimin dan Sulli yang masih di sana.

" Aku yakin kau tidak melakukan hal itu Sulli, aku mempercayai dirimu. "

***

Seulgi berjalan ke arah toilet dan membasuh dirinya sambil melihat kaca.

Tidak mungkin Sulli yang melakukannya.

" Bukankah dia Kang Seulgi ? Astaga berani-beraninya dia menghancurkan hubungan Sehun dan Sulli. "

" Aku kasihan kepada Sulli. Yeoja manis dan cantik sepertinya di sakiti oleh yeoja iblis seperti Kang Seulgi. "

" Aku berharap dia mati sekarang juga. "

Hah, bukankah itu terlalu dekat ? Bayangkan Seulgi berdiri hanya beberapa langkah dari mereka. Apa mereka sengaja ?

Seulgi berdehem dan menatap sekumpulan yeoja yang sibuk bergosip. Persetan dengan senior dan junior.

You're Very Different Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang