Dear Alex Michael Lange,
Terima kasih. Terima kasih atas tatapan yang kamu berikan melalui sebuah foto dalam postingan Instagrammu dan membiarkanku terhanyut ke dalamnya.
Aku tidak tahu bagaimana caraku menyampaikannya, tetapi semenjak aku melihat ke dalam mata biru itu, ada sesuatu yang tiba-tiba menyelunup masuk ke dalam hatiku. Seperti ada secarcah rasa yang membuat bibirku tertarik ke atas saat melihat senyummu, atau memekik kegirangan layaknya orang gila saat melihat tawamu.
Aku juga tidak tahu bagaimana aku mendeskripsikannya, yang pasti semua tentangmu begitu saja mengalihkan perhatianku dari dia hanya dalam sekejapan mata. Seperti kamu mengatakan 'lepaskan saja dia' secara tidak langsung kepadaku.
Aku tahu, semua ini hanyalah halusinasi semata yang muncul begitu saja di dalam otakku karena imajinasi liarku. Tetapi setidaknya hanya dengan cara ini aku bisa merasa dekat denganmu.
Di setiap waktu tertentu aku juga merasakan ada perasaan sesak yang menjalar ke dalam rongga dadaku. Yaitu saat melihat seorang temanku yang terlihat menyukaimu juga. Di sana hatiku panas, bukan hanya itu saja, otakku juga, rasanya seperti aku sedang berada di atas bara api, oke itu berlebihan. Intinya semua sulit untuk dimengerti. Satu pertanyaan terlintas di otakku, apakah aku cemburu? Oh yang benar saja, bahkan kamu sangat sulit digapai. Rasanya untuk cemburu pun terasa begitu sulit melihat banyaknya wanita-wanita yang menyukaimu.
Intinya aku bersyukur kepada Tuhan karena telah menciptakanmu, karena kamu, aku selalu yakin yang aku lakukan saat ini pasti aku bisa. Tolong katakan kepada Ibumu juga bahwa aku sangat berterima kasih kepadanya, ia sudah melahirkan seorang Putra seperti dirimu.
Semoga kamu selalu bahagia, walaupun aku jauh denganmu, yang perlu kamu tahu adalah aku selalu berada di sisimu♡
Dari seorang penggemarmu.
🌹
hallo! ini cerita ke-3 aku, di sini aku cuman mau coba-coba bikin fanfiction gitu, doain semoga lancar yaa, semoga aku juga bisa atur jadwal update kedua ceritaku, Arsa dan Arsela sama cerita ini😉pokoknya stay tune!
btw surat di atas tuh nggak ada sangkut pautnya ya sama cerita, itu cuman curahan hati aku buat Alex aja hihi😆