Hye Ji POV
Setelah adegan yang bisa dibilang dramatis itu, kini aku dan Jungkook hanya duduk di kamarku. Kami berdua tidak berniat mengluarkan satu kata pun.
Sebagian dari hatiku mengatakan untuk memaafkannya, tetapi akal sehatku berkata untuk meninggalkannya.
Namun seperti biasanya.
Aku membiarkan akal sehatku tidak berdaya lagi. Perasaanku mengambil alih semua tindakan yang ku lakukan.
"Hye Ji...."
Aku tidak menjawabnya.
Jungkook memainkan jari-jari tangannya. Dia tampak sedang berpikir dan menyaring kata-kata apa yang harus dia ucapkan.
"Apa kau sudah makan?" tanyanya.
Aku menggelengkan kepalaku pelan.
"Kau?" tanyaku kembali padanya.
Jungkook tersenyum hangat padaku, "Belum juga.." jawabnya.
Sesaat setelah itu keheningan kembali menyelimuti ruangan ini. Suara ranting pohon yang bergesekkan dengan jendela kamarku terdengar dengan jelas.
"Bang PDnim memberikan ku waktu untuk berlibur beberapa hari ini..." ucapnya.
Aku hanya mendengarnya.
"Aku ingin pergi ke Busan," lanjutnya.
"Lalu?" tanyaku
Aku lihat dia merogoh kantung mantelnya. Tangannya menelusuri kantung mantelnya untuk mencari sesuatu.
Jungkook mengeluarkan dua lembar kertas yang bertuliskan tiket kereta api perjalanan dari Seoul ke Busan.
"Ikutlah denganku," pintanya.
Aku memandangnya lekat. Seolah penasaran kenapa ia ingin pergi ke sana bersamaku.
Aku memberanikan diriku untuk bertanya padanya, "Untuk apa pergi ke sana?"
Jungkook tersenyum lalu memegang tanganku pelan. "Ada seseorang yang ingin ku kenalkan padamu," ucapnya.
"Siapa?"
"Kau akan tahu jika kau ikut bersamaku," jawabnya sembari memainkan jari-jari kami yang bertautan.
"Baiklah...hanya sehari saja, aku harus menyelesaikan lagu yang sedang ku buat" ucapku menyetujui ajakkannya itu.
"Sehari?.. Aku rasa cukup," ucapnya disertai cengiran khasnya itu.
Jungkook bangkit berdiri dari tempat tidurku. Aku melihatnya merapihkan rambutnya yang sedikit berantakan.
"Ayo...aku akan memasak untukmu," ucapnya menghangatkan suasana kami yang sudah mulai mencair kembali.
Mataku membulat mendengarnya, "Tidak-tidak...sudah kubilang jangan pernah mendekat ke dapurku lagi."
Jungkook tertawa melihat reaksiku dan tanpa ku sadari, keadaan sudah kembali seperti sedia kala.
--
Author POV
Hye Ji meneguk segelas coklat hangat yang ia pegang. Hari ini dia dan Jungkook akan pergi ke Busan. Hye Ji sempat meminta izin kepada Hoseok, takut-takut jika temannya itu khawatir dan bertingkah gegabah jika tidak diberi tahu sebelumnya.
"Jungkook...kaki ku pegal," keluh Hye Ji yang kini berdiri di sebelah Jungkook.
Sudah lima belas menit mereka berdua menunggu kereta yang akan membawa mereka ke Busan.
"Suruh siapa kau memakai sepatu kekecilan itu," Jungkook mengomel karna dari tadi hanya kalimat itu yang dilontarkan dari mulut Hye Ji.
Setelah itu Jungkook menunduk dan melepaskan sepatunya. Dia membuka ikatan pada tali sepatunya dan meletakkan kedua sepatunya di depan Hye Ji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let It Be~ [JUNGKOOK FAN FICTION]
ФанфикAku Lee Hye Ji, gadis berusia 19 tahun dan menjadi produser musik di sebuah perusahan musik di Korea Selatan. Kehidupanku berubah setelah aku bertemu dengannya.