26

1.8K 181 14
                                    

Hye Ji POV

Dinding putih yang sudah bertahun-tahun menemaniku ini terlihat pucat sepertinya biasanya. Studio ini masih sama meski ku tinggal seharian kemarin.

Sekedar informasi, aku dan Jungkook sudah kembali dari Busan kemarin. Kami memutuskan untuk menginap di sana dan kembali esoknya.

Jika kalian berharap Jungkook melanjutkan aktivitas kami yang waktu itu, kecewalah karna dia tidak melanjutkannya sama sekali.

"Hye Ji-ah apa kau di dalam?"

Suara yang sudah tak asing menyambar telingaku.

"Masuklah"

Tak lama setelah itu suara pintu terbuka, menghadirkan sosok yang sebenarnya aku sendiri malas menemuinya.

"Ya! Apa aku dibawakan oleh-oleh?" tanyanya.

Aku memutar bola mataku sejenak, ah kenapa aku memperbolehkan dia masuk. Inilah alasanku malas bertemu dengannya, makhluk bernama Kim Taehyung ini sangat berisik.

"Ada apa Taehyung-ssi?" ucapku yang masih memfokuskan diriku ke layar laptop. Aku menyesap segelas coklat hangat yang sudah sedari tadi bertengger manis di meja kerjaku.

Ku lirik Taehyung yang kini berjalan ke arahku, aku bisa melihat tubuhnya yang kini berjongkok di sebelah kursiku.

"Hye Ji-ah..." panggilnya lalu memutar kursiku ke arahnya.

Aku melihatnya yang tengah berjongkok di depanku dengan raut wajah yang masam.

"Cara nembak perempuan gimana sih?" tanyanya singkat.

Spontan coklat hangat yang masih berada di dalam mulutku keluar, lebih tepatnya aku menyemburkan nya ke arah Taehyung.

"Mworago?!" (Apa katamu?!)

Taehyung yang masih membersihkan semburan coklat hangat di mukanya kini menatapku tajam, "Kau ini punya dendam denganku atau apa sih?!" teriaknya.

Aku yang tersadar dengan apa yang barusan terjadi segera mengambil tissue yang berada di dalam tasku dan memberikannya pada Taehyung.

"Ah...mian mian, lagian ada apasih tiba-tiba bertanya begitu?"

Taehyung kini tengah duduk di sofa sambil membersihkan wajahnya tampannya. Aku mengakuinya, walaupun dia berisik tapi dia memang tampan.

"Apakah aku salah?" tanyanya.

"Salah?"

"Ne...hatiku remuk seperti dilindas berkali-kali dengan tronton" ujarnya yang terdengar sangat melebih-lebihkan.

Aku beranjak dari kursiku dan mengambil tempat di sebelahnya, "Memang apa yang terjadi?" tanyaku pada akhirnya.

"Aku menyukai seseorang, tapi masalahnya dia tidak mau menyukaiku" jawabnya lesu.

Wajahnya benar-benar seperti anak sma yang baru saja ditolak cintanya, jika saja aku tidak merasa iba padanya aku mungkin sudah tertawa lepas sejak tadi karna raut wajah Taehyung saat putus cinta sangatlah lucu.

"Kau tau dari mana dia tidak menyukaimu?"

"Aku ditolak tadi"

"Memangnya bagaimana kau menyatakan perasaanmu padanya?" tanyaku.

"Tadi aku sedang menemaninya belanja..." ucapnya terlihat seperti berpikir.

"Lalu?"

"Dia menemukan suatu barang, tapi....barang itu habis karna sudah dibeli orang lain" lanjutnya.

Let It Be~ [JUNGKOOK FAN FICTION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang