Pukul setengah sepuluh pagi itu. Clara, Keyla, Niora, dan anak-anak penyihir Element lainnya bergegas menuruni undakan depan menuju halaman untuk ikut pelajaran terbang pertama mereka. Hari itu cerah, dengan angin sepoi-sepoi dan rerumputan bergoyang di kaki mereka sementara mereka berjalan melintasi halaman landai menuju lapangan.
" Selamat pagi. Perkenalkan nama saya mr Russell, saya yang akan mengajari kalian terbang. " Ucap mr Russell yang tiba-tiba datang.
" Pagi mr Russell. " Ucap semuanya serentak.
" Baiklah, di sana sudah tersusun sapu terbang untuk masing-masing kalian. Karena ini permulaan, kalian tidak bisa langsung menerbangkannya. Jadi, untuk permulaan kalian Ucapkan Nave. " Jelas mr Russell.
" Nave. " Ujar semuanya dan sapu terbang tersebut pun menghampiri setiap tuannya masing-masing.
" Setelah kalian menemukan sapu terbang milik kalian, kalian naiklah ke sapu terbang tersebut dan ucapkan Nato untuk terbang dan Na stamatisei untuk berhenti dan turun." Kata mr Russell.
" Baiklah mr Russell. " Balas semuanya sambil menaiki sapu terbang masing-masing.
" Saya hitung sampai tiga. Satu, dua, tiga. " Ucap mr Russell lalu memulai latihan terbangnya.
Ruangan profesor Alcander.
" Apakah Anda memanggil saya profesor? " Tanya profesor Harding bingung.
"Iya profesor Harding. Saya ingin bertanya tentang murid baru tahun ini. " Balasprofesor Alcander
" Baiklah profesor Alcander, apa yang bisa saya bantu? " Ucap profesor Harding sambil duduk di kursi depan meja profesor Alcander.
" Saya ingin bertanya, apakah setiap kerajaan sudah mewakili pangerannya di kelas Element ? "Tanya profesor Alcander serius
" Sudah Alcander, bahkan kerajaan George ikut serta tahun ini. "
Alcander tertawa kecil, " dia itu bukan pangeran, tapi tidak masalah jika ia tidak menganggu kenyamanan di sini. "
" Saya juga tidak habis pikir dengan raja George, kenapa ingin menjadi kecil lagi ? "
" Sepertinya ini ada menyangkut tentang ratu Bella. " Gumam Alcander. " Kau tahu kan Harding. "
Harding mengangguk pelan. " Jika masalah itu, saya tidak bergitu mengerti. "
" Saya sangat senang bisa bertemu dengan Clara lagi, wajahnya sangat mirip dengan Roseline. " Ucap profesor Alcander sambil mengelus janggutnya yang panjang.
" Clara adalah keturunan kerajaan. Sepertinya dia ada ikatan darah persaudaraan dengan Rian. " Ujar profesor Harding sambil berfikir.
" Apa sebaiknya kita mengatakan kepada mereka bahwa mereka adalah kakak dan adik. " Kata profesor Alcander
" Sebaiknya jangan sekarang profesor, kita belum mendapatkan bukti yang cukup untuk mengatakan hal ini. " Ucap profesor Harding serius.
" Baiklah, kita harus mencari bukti nya terlebih dahulu. " Kata profesor Alcander setuju.
" Jika tidak ada yang bisa saya bantu lagi profesor, saya izin untuk pergi. " Ucap profesor Harding berdiri dari tempat duduknya.
" Terima kasih profesor Harding. " Ujar profesor Alcander bangkit dari kursinya dan mempersilahkan profesor Harding untuk pergi.
👑👑👑👑👑
" Kenapa sapu ini tidak mau terbang. " Ucap Niora kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adventure Of Witches Element
FantasiUlfa adalah seorang gadis yang bersekolah di sekolah sihir. Tanpa dia sadari ternyata ia mempunyai saudara laki-laki. Setelah bertemu dengan kakaknya, Ulfa bersama teman-teman nya berencana untuk mencari orang tuanya. Di saat ingin mencari keberadaa...