⚫P r o l o g⚫

515K 15.6K 191
                                    

Kenapa berjuang begitu butuh pengorbanan? Apakah kalian bisa mendeskripsikan arti dari pertanyaanku barusan?

Pengeklaiman secara sepihak oleh Semy membuat gadis yang akrab disapa Ata itu tak bisa berkutik,akibat satu kali melakukan kesalahan dengan menyiram wajah laki-laki yang dijuluki Most Wanted sekolah,Ata harus berurusan dengan kehidupan Josemy Georgio Ananta,laki-laki yang memiliki sifat tempramental dan sangat posesif membuat Ata harus berhati-hati agar tak membuat emosi cowok posesif itu tak terkendali.

Namun,seiring cerita dan keseharian yang mereka lakukan,Ata mulai jatuh hati pada sosok posesif itu.

Sampai diwaktu yang bersamaan ketika benih-benih cinta mulai memuai masalalu dari Semy hadir tanpa diundang,sehingga membuat Ata harus berusaha keras berjuang agar tak kehilangan cintanya,banyak pro dan kontra saat masa itu hadir.

Pada saatnya Ata mulai menyerah untuk berhenti berjuang dan mencoba melepaskan walau hatinya sangat tak rela,Ata harus menelan pil pahit saat dirinya mengetahui apa alasan Semy menjadikan dirinya sebagai kekasihnya secara sepihak,Ata begitu terpukul akan fakta itu,bahkan dirinya berniat mengakhiri hidupnya dengan meninggalkan semua rasa sakit,cerita cinta anak remaja yang begitu rumit untuk dijalani mengenal usia mereka yang masih dalam fase emosi yang tinggi,namun apa boleh buat jika satu kata berjuta makna yang bernama CINTA,membuat orang yang menderitanya akan berubah menjadi tak waras sungguh menyedihkan.


Tbc.

Prolog aku ganti,karna prolog yang sebelumnya gak sesuai realita jalannya cerita jadi harap maklum:)

Oke,see you next part.

My Possessive Boyfriend[COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang