⚫22.Tell me⚫

126K 5.8K 130
                                    

Ata menarik nafas lalu menghembuskanya pelan.

Ia manatap Semy,keputusanya sudah bulat,ia harus benar-benar pergi jauh dari kehidupan Semy,ia tak ingin bertahan,bertahan hanya membuatnya terluka.

"Sekarang lo keluar! Gue capek udah bubarin semuanya!" Teriak Ata.

"Lo denger gak Ata bilang apa?" Tanya seseorang yang telah memasuki UKS.

"udah diusir juga gak tau diri." Tambahnya.

Semy mengeratkan rahangnya menatap siapa yang telah dengan lancang mengganggu acara Semy dan Ata.

"Hai Renata!" Sapa Edo,yaa orang yang berani masuk dan mengganggu acara Semy dan Ata,Ata mengerjapkan matanya berulang kali,sedangkan Semy sudah bangkit dari ranjang dan berdiri tepat di hadapan Edo.

"Mau apa?!" Tanya Semy dengan nada mengintimidasi.

"Ketemu Renata,kenapa? Bukanya lo udah putus? Buat apa masih di sini? Lagian Ata gak pantes buat lo!" desisnya.

"Keluar kalo emang gak penting." Ujar Semy datar.

"Sayangnya gue kesini itu emang penting." Ujar Edo.

Semy menatap Edo dengan tatapan tajam.

"Lo gak ada niatan buat minta maaf dulu sama Ata?" Tanya Edo.

Ata yang merasa namanya disebut hanya bingung menatap dua hasil karya tuhan yang tampan ini.

"Slow dude,gue jadi takut lo tatap gitu." Ujar Edo dengan nada yang dibuat-buat.

"Ata lo harusnya emang gak pernah kenal sahabat bajingan gue yang satu ini,gue gak tau gimana respon lo setelah denger gimana brengseknya Bradher gue yang satu ini." Ujar Edo seraya menepuk bahu Semy seakan yang dikatakanya adalah lelucon,Ata hanya diam tanpa mau berbicara walau bertanya apa yang dimaksud Edo.

Semy menatap tajam,ia tau apa yang akan Edo katakan,ia sudah menduga cepat atau lambat semuanya akan terbongkar.

"Mungkin setelah lo tau gue pastiin lo gak bakal mau deketin makhluk menjijikan kaya dia."

Tangan Semy terkepal siap jika sewaktu-waktu melayangkan kepalannya ke arah Wajah tampan Edo.

Edo terkekeh melihat respon Semy."lo tau alasan Semy minta lo jadi pacarnya?" Tanya Edo.

Ata menggeleng.

Seketika tangan Sem melayang ke udara.

"Berhenti Sem! Gue mau tau semuanya! Lanjut Kak." Ujar Ata memperingatkan Semy,tangan Semy pun hanya sampai di udara,ia menghempaskan kasar tanganya.

Edo kembali terkekeh."So,lo itu cuma bahan taruhan Semy doang,dia terima tantangan gue buat pacarin salah satu murid di sekolah ini,dan nyatanya lo yang dia jadiin taruhan."

Seketika dunia Ata terhenti,ia mematung mendengar penuturan Edo. Malang sekali nasibnya.

Air sudah menggenang di pelupuk matanya,ia menarik selang infus agar terlepas dari punggung tanganya. Darah pun meluncur bebas,Ata bangkit dan mendekati Semy.

Plakk

Tamparan keras di terima Semy,Semy hanya diam menerima tamparan dari Ata.

"Gue harap semua itu salah,apa yang temen lo kasih tau ke gue itu salah,JAWAB SEM JAWAB!" Teriak Ata. Semy hanya diam,so,semuanya sudah terbongkar.

"Jadi bener?" Tanya Ata.

"Jadi bener selama ini cuma tipu muslihat lo doang,ya tuhan salah apa gue sama lo,segitu teganya sosok yang gue cinta nyakitin hati gue bertubi-tubi,jadi lo yang selama ini jadi penghianat keci? Lo yang khianatin gue Sem! Lo bilang gue penghianat,sekarang lo apa?lo penghianat! Lo penghancur!" Ujar Ata mencoba tegar,namun air mata itu mengalir deras.

My Possessive Boyfriend[COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang