Gue-lo nya diganti aku-kamu"kata Sem.
Ata tampak berfikir sejenak.
"Oke lah oke,gue bak- eh sorry maksutnya aku bakal pake aku-kamu bukan gue-lo"jelas Ata.
*****
Rasa sakit itu datang..namun seketika hilang karna besarnya rasa cinta❤
-renata-Renata berangkat sekolah seperti biasa,Semy menjemputnya tepat waktu,Arga bingung dengan adiknya.
"Ekhemm"deheman Arga membuat Ata terkejut,ia sedang menggunakan dasi sekolahnya dan Arga masuk kamar Ata tanpa ijinnya.
"Astajimmmm bikin kaget bang ga!!!"triak Ata dan melayangkan tatapan tajam untuk Abangnya.
"Iya..iya..maaf!..eh...cie cie yang balikan"ledek Arga.
"Apasih!ga maksudin!"elak Ata.
"Sok dongo!udah lah saling ngertiin aja,gausah sok gengsian si kaya anak sd aja lo pacaranya!"ledek Arga disusul tawa menggelegasrnya yang membuat Ata mendengus kesal.
"Mau khutbah sono di Masjid!"kata Ata.
"Ngebilangin aja gue mah"kata Arga.
Ata keluar kamar setelah selesai membenahi dasinya,ia turun dan menyusul Sem untuk berangkat sekolah bersama.
Sedangkan Arga masih menikmati makanan yang ia buat untuk sarapan dirinya sendiri.
Dilain tempat Semy sudah sampai sekolah dengan menempuh waktu 15 menit karna sedikit macet.
Seperti biasa ia mengantarkan Ata sampai ke kelasnya.
"Belajar yang rajin princess"Sem mengacak ngacak rambut Ata yang dihadiahi dengusan serta tampang tak suka.
"Aku udah dandan cantik gini jangan dirusak dong!"ketus Ata membenahi rambutnya.
"Iya iya maaf"kata Sem kemudian berjalan meninggalkan Ata.
Hati Ata merasakan desiran cinta seperti biasanya,hatinya selalu berdegup kencang bila berada di dekat Semy,namun,entah dengan hati sang ice prince itu,Ata tak tahu.
Ata masuk ke dalam kelas dan seperti biasa ia disambut oleh sahabat sahabatnya,terkesan berlebihan mungkin,namun sungguh dulu Ata pernah di sambut oleh sahabat sahabatnya bahkan sampai Sesil menaburkan kelopak bunga mawar saat Ata menginjakan kakinya di lantai dalam kelas.
Sungguh,terlalu over bukan?namun itu lah mereka persahabatan mereka terbilang unik,aneh namun banyak kesan.
Dan saat ini,Ata diiring oleh Oliv,Meta dan Sesil ke tempat duduknya.
"Oke fix,Ata lo harus jelasin dong,lo udah baekan tuh sama si Semy?"tanya Sesil.
Ata mengendikan bahunya tanda acuh.
"Gituan modelnya si monyet!gamau cerita dih bikes aslee"kesal Sesil.
Ata terkikik sahabatnya yang satu ini yang membuat suasana ramai dengan ciri khas suara cempreng dan tingkahnya membuat setiap orang terkadang ingin tertawa terbahak bahak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boyfriend[COMPLETE]
Novela JuvenilSiapa yang tak kenal dengan Josemy Georgio Ananta cogan di SMA Cinta Rakyat yang selalu di kerubungi banyak wanita,selain tampan ia juga dicap sebagai Ice Prince karna sikap dinginnya kesemua orang dan tak banyak bicara itulah Semy,berpostur tubuh t...