Haiii para pembaca yang kedengarannya kecewa sama saya kali ini hehe. Maaf saya baru bisa kembali dari dunia nyata saya. Banyak permasalahan yang buat saya beberapa bulan lalu vakum dari dunia wp dan rencana untuk mencetak novel MPBF mungkin tidak akan terlaksana,banyak pertimbangan yang harus saya pikirkan apalagi bagi kalian yang hanya bermodal kuota seperti saya.
Saya menulis cerita ini sebenarnya hanya untuk alasan kebahagiaan orang kalian,agar kalian punya bekal literasi yang tinggi,ya walau saya tau cerita saya ini receh dan gak ada apa-apanya.
Waktu saya baca-baca komen kalian per-part saya terharu,beneran. Kalian begitu excited untuk menunggu kelanjutan cerita dan kelanjutan squel dari cerita ini.
Dan saya kabulkan,sudah beberapa bulan sebenernya saya nulis squel ini dan saya publish tapi tidak sering karena ya masalah selalu aja ada wkwkw jadi sekarang kalian bisa baca kelanjutan squel dari MPBF yang berjudul ALASKAKI random banget dan alasan saya memilih judul itu sebenernya tidak ada alasan hanya begitu terlintas saya langsung main ketik aja hehe jadi selamat membaca para pembaca yang budiman.
Jangan lupa kasih bintang dan tulis di kolom komentar sebanyak-banyaknya hanya dengan itu semangat menulis saya bangkit lagi:")
...
Ini covernya,masih belum sempurna dan masih banyak yang harus diperbaiki.
Desc:
'ALASKAKI' The First Squel of My Possessive Boyfriend.
Anggun Clarissa Blossom.
Alaska Alvaero Ananta.***
'Ketika lo sibuk sama dunia lo sendiri,lo akan tau betapa pahitnya kehilangan apa yang sudah di miliki.'
-Alaskaki-***
Anggun Clarissa Blossom. Perempuan cantik pecinta Martabak yang menjabat 'Ketua Ekstrakulikuler Taekwondo' Di Sekolah Menengah Atas Kebangsaan. Anti 'suiitt suiiitt club' karena murid Kebangsaan pun tahu sekali menggoda Anggun yang memang terlihat manis dan cantik hadiahnya adalah pukulan telak pada tulang pipi atau rahang. Itu berlaku bagi laki-laki.
Jika perempuan tentu saja mulut pedas Anggun yang akan berkelana sampai ke hati para pembicara dirinya atau yang paling fatal tarikan rambut yang membuat rambut para 'pembicara maha benar' itu rontok.
Namun,tidak berlaku pada Alaska Alvaero Ananta,anak konglomerat itu kebal dengan pukulan Anggun bahkan seminggu bisa dua pukulan yang ia dapatkan. Ya itulah Alaska pekerjaannya di sekolah selain belajar ya hanya mengganggu perempuan bergelar 'Macan PMS' Alaska sudah masuk daftar list hitam milik Anggun sebagai tetangga yang menjadi musuh bebuyutan. Dan kisah mereka memang telak dan memang harus disimak.
***
Let's go everyone!!! Jangan lupa kasih saya semangat untuk update di setiap partnya!!!
I lhaff u♡
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boyfriend[COMPLETE]
أدب المراهقينSiapa yang tak kenal dengan Josemy Georgio Ananta cogan di SMA Cinta Rakyat yang selalu di kerubungi banyak wanita,selain tampan ia juga dicap sebagai Ice Prince karna sikap dinginnya kesemua orang dan tak banyak bicara itulah Semy,berpostur tubuh t...