⚫14.New shoes⚫

133K 6.1K 378
                                    


Kotak itu sepenuhnya terbuka,Ata melemparkanya sampai isi didalam kotak itu keluar.

Ia sungguh terkejut...

-----------

Ata menutup mulutnya tak percaya.

"Kok dilempar,huh!sudah kuduga kamu gak suka ya?"tanya Sem dengan nada kecewa.

Ata yang tersadar dengan perbuatanya kemudian bergerak mengambil kotak dan isinya itu.

Ia tak percaya apa yang ada di tanganya saat ini.

Dark Shoes.

Dengan merk ternama,yang nominal harganya fantastik,tapi bagaimana bisa Sem mendapatkan sepatu ini,bahkan dari dulu Ata sudah menabung untuk membeli sepatu ini,namun hingga sekarang uang nya belum cukup.

"Ka..kamu dapet sepatu ini dari mana?"tanya Ata.

"Aku semalem abis nganterin kamu pulang,aku mampir ke mall buat nyari jaket,eh sampe disana aku tertarik aja sama sepatu itu,terus aku beli"jelas Sem.

"Ta..tapi ini sepatu yang dari dulu aku pinginin dan harganya--"ujar Ata.

Ucapan Ata di potong oleh Sem yang terkekeh dengan penuturan Ata.

"Ga usah lebay!berarti kamu suka sama sepatu ini?"tanya Sem.

"Suka banget makasih Sem"ujar Ata berbinar.sungguh ini hadiah luar biasa yang Ata terima.

"Lah..tadi kenapa dibuang?"tanya Sem.

"Kaget aja,reflek gitu"kata Ata.

Sem tertawa terbahak.

Ata yang melihat sosok pangeran tertawa ikut memberikan senyum.

"Dipake dong!biar aku ada temenya"kata Sem.

"Maksudmu?"tanya Ata.

Sem memperlihatkan sepatu yang ia pakai,ternyata sepatu mereka kembar,Sem sengaja membelinya karna sepatu itu memiliki pasangan.

"Kembaran gitu?"tanya Ata.

Sem mengangguk.

"Terbaikkkkk"pekik Ata riang.

"Lurusin kaki kamu ke sini"tunjuk Ata mengarahkan kaki Sem untuk diluruskan di atas pagar.

"Buat apa?"tanya Sem.

"Udah ikutin aja!"kata Ata.

Sem pun mengikutinya.kemudian disusul Ata.

Ckrek..

Renata memfoto kaki mereka berdua,dirasa sudah pas,ia mempostingnya di akun ig miliknya.

Tanpa disangka tanggapan para FANS😂

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Possessive Boyfriend[COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang