Baru sebentar tertidur,pintu kamar itu terbuka menampilkan seseorang.
💋💋💋
Semy yang terusik mendengar suara decitan pintu membuka matanya dan menerawang sosok yang berdiri di depan pintu.
Ia terkejut karna seorang laki-laki berparas tampan namun tak setampan dirinya menyunggingkan senyum.
Ia bergidik.
Ata tak pernah menceritakan jika ia mempunyai kakak selain Arga. Sosok laki-laki tersebut berjalan mendekat,ia juga melayangkan tatapan heran kepada Semy.
"Ata gak pernah cerita kalo dia punya Abang yang lain selain karib gue"gumam Semy,namun masih terdengar sampai ke telinga tajam laki-laki itu.
Renata masih betah memejamkan kedua bola matanya,Semy melihat sekilas ke arah Ata kemudian beralih menatap laki-laki itu.
'Kok gak mirip?"batin Semy.
"Rena tidurnya udah dari tadi?"tanya laki-laki itu.
Semy memasang muka cengo.
'Kenapa nih cowok manggil Ata jadi Rena,kenapa beda sama Arga sama mamanya kalo manggil Renata'batin Semy.
"Kacang!"ujarnya
Semy kembali sadar saat laki laki itu berbicara padanya. "Udah" jawab Semy sekenannya.
"Lo siapanya Rena?"tanya laki-laki itu.
"Gue?"tunjuk Sem pada dirinya sendiri.
"Pacarnya"tambahnya santai.
"Tch,setiap laki-laki yang deket Rena pasti ngaku-ngaku jadi pacarnya,basi!"sinis laki-laki tersebut.
"Maksud lo apa!?"tanya Sem sakras.
"Lo kelewatan bodoh buat ngerti apa yang gue maksud!"laki-laki tersebut acuh dan malah mendekati Ata yang sedang nyenyak bermimpi.
'Hubungannya apa sama Ata?kayanya mereka deket'batin Semy.
"Abangnya kemana?"tanya laki-laki tersebut.
"Kenapa?lo kenapa bisa kenal sama mereka?sodara?"tanya Semy.
Laki-laki itu terkekeh membuat Sem menyatukan kedua alisnya.
"Bukan,gue--"kalimat laki-laki itu terpotong oleh suara lirih mama Ata.
"Semy"panggil mama Ata yang bangun karna terganggu oleh obrolan Sem dan laki-laki tersebut.
"Maaf tante jadi ganggu"ujar Sem.
Evelyn hanya mengangguk.
"Tante"sapa laki-laki tersebut.
"Lo!ikut gue!"ajak Semy.
Baru dua langkah ingin meninggalkan ruangan tersebut. Seseorang yaitu Arga sudah masuk duluan,wajahnya menegang saat matanya pertama kali melihat laki-laki itu.
"Bro"ujar laki-laki itu sambil memeluk Arga yang terlihat cengo.
"Astagahhh lo ga pernah berubah"tambahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boyfriend[COMPLETE]
Teen FictionSiapa yang tak kenal dengan Josemy Georgio Ananta cogan di SMA Cinta Rakyat yang selalu di kerubungi banyak wanita,selain tampan ia juga dicap sebagai Ice Prince karna sikap dinginnya kesemua orang dan tak banyak bicara itulah Semy,berpostur tubuh t...