⚫8.Instagram*GWS*[josemy]⚫

170K 7.2K 272
                                    

Renata terbangun karna merasakan ada yang mengoyang-goyangkan bahunya.

Perlahan Ata membuka matanya.

Ternyata yang membangunkanya adalah Syla,adik dari Sem.

Mata Ata terpejam kembali.

"Kak,bangun udah pagi,kakak ga berangkat sekolah?ayo kak bangun...elahh pacarnya kak Sem kebo juga ya."suara Syla berusaha membangunkan Renata.

Tapi,Ata masih tetap memejamkan matanya.

Syla sudah menyerah,sudah sejak satu jam yang lalu ia berusaha membangunkan Ata dari tidurnya.

Tapi,hasinya blass.

Dengan rasa kesal Syla berjalan menuju ruang makan yang disana sudah terduduk laki laki Tampan yang sedang menikmati roti isi.

"Ata mana?"tanya Sem.

Syla mendengus kesal.

"Kebo banget susah dibangunin,kakak aja sono!"gerutu Syla.

Sem langsung beranjak dari meja makan dan melangkahkan kakinya ke arah kamar Syla.

Sampainya di daun pintu,Sem menggeleng gelengkan kepalanya.

Gadis yang begitu polos masih berfantasi dengan alam mimpinya di jam seperti ini.

Sem melangkah mendekat.

Ia duduk di pinggir ranjang dan mengamati wajah yang begitu damai saat tertidur.

Wajah polos yang membuat hatinya terpikat.

Ia menepuk pelan pipi lembut itu yang membuat sang empunya mengerjapkan mata.

Perlahan mata Ata terbuka,ia terkejut mendapati Sem yang sedang duduk di tepi ranjang.

"Astagaaahhhh....ngapain disini!!" Pekik Ata.

"kalo aku ga disini ga bakal bangun kamunya."kata Sem lembut.

"mandi gih,terus nyarap abis itu berangkat." Tambahnya.

"Tapi aku lagi gak enak badan Sem."ujar Ata kembali menarik selimut tebal milik adiknya Sem.

"Kamu sakit?"tanya Sem khawatir.

"Aku gatau tapi rasanya dingin banget."

Sem menempelkan telapak tangannya di kening milik Ata. Sem mengerutkan dahinya.suhu tubuh Renata panas.

"Tunggu sebentar."

Sem berlari menuruni tangga menuju dapur.Syla yang melihat itu kebingungan,apa yang sebenarnya terjadi?.

Sem kembali membawa baskom dan handuk kecil.

"Itu baskom sama anduk buat apa kak?"tanya Syla.

"Ata demam."jawab Sem.

Syla mengerutkan dahinya,sebelum ia mati penasaran,ia langsung menyusul Sem di belakang.

Sampainya dikamar,Sem langsung mengompres kepala Ata.Ata yang terkejut langsung membuka matanya.kemudian pandangan mereka bertemu,Ata menatap mata indah itu lekat entah setan dari mana yang mendorongnya untuk terus menatap mata Sem.

Sebaliknya Sem pun begitu,sebegitu terpikatnya dengan sosok gadis didepanya ini membuatnya sangat khawatir jika ada apa apa yang terjadi pada diri Ata.

Tiba-tiba Syla masuk ke kamar dan berdehem.

Seketika kontak mata antara mereka terputus oleh kehadiran adik dari Semy ini.

"kebiasaan masuk gak ketok!"cerca Semy.

Syla memutar kedua bola matanya.padahal ia sudah mengetuk pintu sendari tadi sampai tanganya merah namun,sama sekali tak ada jawaban.

My Possessive Boyfriend[COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang