Halo...
Ini hanya sekadar informasi mengenai karakter Dibalik Pramuka. Sebenarnya author mau update hari ini tapi author lagi ditengah-tengah hutan dan author juga lagi ada sedikit urusan sama keluarga jadi.. yah begitu aja informasinya.
Author sebenernya dari awal mau kasih tauin karakter-karakternya di Minggu 8 (bagian 2) tapi karena author merasa itu agak kecepetan.. jadi author undur deh.
Untuk sekarang maaf bukan update cerita karena yah.. author lagi ditengah hutan jadi author cuman sekadar mengasih karakter saja.
Sebenernya sih Author kurang pinter mendeskripsikan karakter yang bahkan author buat sendiri.. jadi mungkin author menggunakan bahasa author dan mungkin juga ada bahasa bakunya jadi mohon dimaklumi.
Vargan Vargolia
Dia itu cowok yang termasuk kategori pendek. Kalo nanya tingginya berapa author juga kurang yakin.. yang pasti dia itu kategori pendek dan kalo baris sesuai tingginya, dia selalu didepan.
Dia itu punya dua sahabat, Kafi sama Dani. Kafi itu osis dibidang kedisipilinan sedangkan Dani itu orangnya kaya alim-alim? Gimana ya deskripsiinya? Yah pokoknya begitu.
Vargan itu orangnya suka curigaan dalam suatu hal yang bahkan hal sepele juga dia curiga. Semenjak kelakuan pasus kaya gitu dia justru malah semakin curiga.
Vargan itu tipe cowok yang males yang dhasa darma juga males dia ngafalinnya. Orangnya juga bukan tipe cowok yang suka cari ribut. Memang sih dia suka kabur (waktu kelas 10) tapi semenjak dia kelas 11 dia udah jarang kabur lagi.
Kalo moodnya lagi gak baik dia itu orangnya suka cari tempat dimana tempat yang sepi dan damai.
Hani Arohanah
Dia itu cewek yang termasuk kategori tinggi dan tingginya itu sama dengan Varga. Rambutnya suka kusut dan kadang dia suka iket rambutnya dan itupun acak-acakan. Kalo disuruh sisir dia paling gak suka disisir rambutnya.
Sebenernya dia itu kelihatan serem didepan angkatannya tapi kalo di WINGS dia jadi baik banget. Semenjak WINGS bubar, rasa benci nya justru malah ditumpahkan ke wakil pratama.
Dia itu sebenernya gak suka berteman dengan orang yang seperti anak-anak culun, namun karena dia gak punya teman lagi.. dia pun berteman dengan salah satu anak terculun dikelas 11.
Hani itu sebenernya berani dan suka membantah, tapi giliran ketemu Rezal.. wakil pratama, dia jadi kaya anak yang penurut dan penakutan. Jadi intinya kelemahan dia berada di wakil pratama.
Siapaun yang berurusan sama dia, entah itu kepala sekolah maupun seluruh murid dia berani. Sayangnya dia gak berani sama Rezal, wakil pratama.
Itu udah karakter utamanya. Sekarang pasus-pasusnya...
Zaki Narazel (pratama)
Dia itu cowok yang tingginya sama dengan Varga dan gemukan dikit. Orangnya itu sebenernya peka sesama oranglain ataupun musuhnya, tapi kalo udah kebangetan.. beuh..
Dia menganggap pasus-pasusnya itu sebagai keluarganya sendiri karena sudah setahun lebih mereka bareng dan jabatan mereka tidak pernah dicabut karena alasan xxx. Dia hanya memikirkan dua hal. Keselamatan dan rahasia.
Orangnya tegas tapi dia itu gak pernah emosional. Kalo dia emosional biasanya dia hanya menampakan aura-aura yang menyeramkan. Kalo misalnya orang yang membuatnya emosi tersebut kebangetan beuh...
Rezal Atrodia (Wakil Pratama)
Dia itu termasuk lumayan dibidang kegantengan. Rambutnya yang gimana..gitu. Tinggi badannya juga yah.. Pokoknya dia itu paling banyak diminati sama cewek kalo difisik. Tapi sikapnya sebagai pasus yang membuat semua cewek merinding jika berada didekatnya.
Orangnya itu kalo ditawarin sesuatu awalnya membantah tapi suka menyerak kalo berdebat kata dengan Zaki. Diantara semua orang yang berdebat dengannya, hanya Zaki yang ia sulit kalahkan.
Kalo didepan murid-murid SMA PB, dia pasti kelihatan dingin. Kalo didepan teman-temannya, dia itu orangnya kaya baik-baik gimana gitu. Baik tapi keren.
Sari Ardrisurya (bendahara 1)
Dia itu cewek yang tingginya standar lah.. Rambutnya diikat dua. Tugasnya sebenernya hanya mengumpulkan dana uang untuk kegiatan pramuka selanjutnya. Dia juga sebagai sumber penyimpanan uang bagi pasus-pasus lainnya.
Orangnya itu.. kaya.. serius tapi seru? Gimana gitu jelasinnya yang pasti intinya kaya gitu.
Kalo dia lagi agak kesal, dia akan diam dan tidak berkata-kata. Tapi kalo ada hal yang membantah dan itu tentang kepramukaan, beuh..
Kevin Putradara (bendahara 2)
Dia itu cowok yang tingginya juga standar rambutnya kaya landak gitu. Tugasnya dia itu sebagai membeli barang untuk kegiatan pramuka selanjutnya dengan uang yang dikumpulkan oleh Sari. Intinya dia itu tentang keuangan.
Orangnya dia itu murah senyum dan baik. Suka santai sekali dalam berbicara dan suka menyenangkan orang. Tapi kalo misalnya tentang kepramukaan dan ada yang nolak tentang kegiatan tersebut.. aura-aura serem dikeluarin dari dia, tapi dia masih menampakan muka senyumannya. Aura dan senyumannya itu yang membuat seluruh murid merinding.
Sarah Ruslyan (Sekertaris 1)
Dia itu cewek dengan rambutnya yang diikat dan selalu menggunakan jepit rambut untuk poninya. Jangan salah.. jepit poninya itu ada gunanya jika dia atau teman-temannya terkurung. Jepit rambut itu berfungsi untuk membuka kunci pintu, pokoknya yang berhubungan dengan pintu.
Tugasnya adalah menyusun rencana yang berhubungan dengan kegiatan pramuka. Jadi.. yah begitu.
Tapi.. Sekertaris itu ada menariknya.. sekertaris itu hafal semua murid kelas 10, 11, dan 12. Sebenernya itu adalah kerjaan tambahan dan kerjaannya tambahan itu adalah data-data murid ataupun absen. Bahkan dia juga jago mencari informasi-informasi orang lain lewat laptop maupun komputer. Yah mirip-mirip kayak hacker cuman ini hanya sekadar mencari informasi tentang perorangan.
Dhika Naufalish (Sekertaris 2)
Dia itu cowok yang pake kacamata bulet tapi kalo dibidang teknologi, beuh.. mantap! Diantara delapan pasus yang gak pernah diturunin jabatannya, hanya dia saja yang agak kasar dan suka menggunakan bahasa yang seharusnya tidak baik digunakan.
Sayangnya ada satu hal yang sangat bertolak belakang sengan sifatnya, yaitu rasa sensitifnya yang berhubungan dengan indra penciuman. Dia itu paling gak suka kalo ada bau yang menyengat dan sangat tidak enak untuk dicium. Intinya dia itu sangat sensitif terhadap kebersihan.
Tugasnnya itu untuk menyimpan data-data yang berhubungan dengan pramuka.
Tugas tambahannya sama dengan sekertaris 1, yaitu untuk mencari informasi perorangan melewati laptop ataupun komputer. Dia juga hafal nama-nama murid-murid SMA PB.
Dyan Darisah (dokumentasi 1)
Dia itu cewek yang poninya sama dengan rambut panjangnya. Rambutnya diikat dan ikat rambutnya selalu berwarna hitam. Kalo dia gak pake iket rambut, dia itu udah jago untuk nakut-nakutin murid SMA PB.
Tugasnya adalah untuk membuat bukti dengan kegiatan pramuka maupun masalah yang pernah dialami oleh pramuka. Bukti tersebut akan ditonton oleh teman-temannya lalu dikirimkan kepada Kepala Sekolah untuk melihat bukti tersebut.
Laila Larayantar (dokumentasi 2)
Dia itu cewek yang rambutnya diikat dan rambutnya itu kriting? Ya rambutnya kriting. Orangnya itu kadang suka panikan namun dia selalu menahan kepanikannya dengan keseriusannya. Dia orangnya jago dibidang akting karena dia waktu SMP pernah belajar untuk berakting.
Tugasnya sama dengan Dyan, tapi dia tidak mengantarkan bukti ke kepala sekolah. Dia itu jago merekam dengan menggunakan drone milikknya. Dia bisa merekam dari kejauhan maupun dari atas langit.
Yah untuk karakter itu aja dulu. Kalian pasti mikirnya bukan delapan orang kan? Kalo itu masih dirahasiakan terlebih dahulu. Hehehe.
Makasih ya yang udah baca sama vote cerita author. Sekali lagi maaf ini bukan update.
Makasih.. :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibalik Pramuka
AdventureIni bukan pramuka biasa Jangan meremehkan kemampuan mereka [Vote yak!]