Minggu 8 (bagian 3)

221 21 0
                                    

Hani Arohanah P.O.V

Gw sekarang lagi lari-lari gak jelas, kenapa? Gw lari siang. Gw lari siang karena gw bosen dirumah. Bukan lari pagi ye. Karena gw bosen, gw memutuskan untuk menuju ke WINGS berada. Gw juga pengen ditlaktir sama mereka yang *katanya* mau makan bareng. Gw juga laper nih pengen makan juga. Baru aja gw memasuki gang WINGS, ge tidak melihat tanda-tanda mereka. Disini kosong. Mereka udah ninggalin gw nih?

Sedih banget gw ditinggal. Udahlah, gw muter-muter aja kayak obat nyamuk. Gak jauh-jauh banget kok, sans aja.

Entah insting gw kenapa.. gw pengen ngelewatin sekolah gw. Gw gak mau lewatin sekolah gw, tapi feeling pertama gw nyuruh gw untuk ngelewatin sekolah. Karena gw punya motto untuk selalu mengikuti feeling pertama jadi gw ikutin aja deh.

Ketika gw ngelewat sekolah gw, gw membeku. Gw berhenti ketika melihat banyak sekali motor WINGS disini, termasuk Brian dan Malik. Gw juga mendengar keributan di sekolah gw, karena gw penasasaran.. jadi gw pengen masuk ke dalem. SIALNYA pintu gerbang kekunci. Bener-bener digembok. Gw gak bisa masuk kedalem. Kalaupun gw manjat, pintu ini ketinggian.

Entah perasaan gw atau apa, CCTV yang ada didepan gerbang ini kok kayak ngikutin arah gw ya? Gw jalan kekanan, dia ngikutin ke kanan. Gw jalan ke kiri, dia ngikutin ke kiri. Ini CCTV ada orangnya atau emang sekolah ini horror sih?

"Diberitahukan kepada Hani Arohanah untuk meninggalkan sekolah ini dan belajarlah dirumah. Terimakasih.."

Eh buset! Suara speaker itu nyeremin banget woy. Mana itu suara pengumuman lagi. Dia merintahin gw biar gw pergi gitu? Gw gak akan langsung kabur.

"Sudah dengar pengumumannya?" Suara yang menyeramkan dan terasa familiar dikuping gw.

Kenapa diantara semua orang harus Kak Rezal??

"Su-sudah kak?" Gw kaget ketika ada seseorang yang lari dan.. Malik? "Malik? Ada apa ini?"

Terlihat Malik yang ketingat bercucuran dan terlihat kelawahan. Sedangkan Kak Rezal? Dia biasa aja seakan tadi tidak terjadi apa-apa. Kok serem ya..

"Lo ngapain disini?! Cepat balik!" Baru pertama kali gw ngelihat Malik seemosi ini.

"Ada apaan ini?! Kenapa banyak WINGS dan kalian gak ngajak gw?" Gw juga terbawa emosi.

"Denger gak pengumumannya?" Kak Rezal langsung menampakan muka yang.. seram? "pulang."

Gw muak diginiin sama Kak Rezal. Waktunya gw membatah Kak Rezal demi feeling pertama gw.

"Gak!" Gw teriak yang membuat Malik melorot dan Kak Rezal yang terlihat, b aja?

"Ngebantah nih? Kayak ketua mu yang gak bener," gw ngerasa Kak Rezal sangat berbakat untuk memancing emosi orang lain.

Pukulan pertama melayang ke Kak Rezal dan dengan santai Kak Rezal menangkap pukulan tersebut dengan telapak tangannya. Gw cengo. Beneran cengo. Baru pertama kali gw ngelihat Malik mukul orang, biasanya dia bakalan bicara dengan tenang.

"Tenaga yang bagus, sayangnya cara pukulanmu salah. Pukulan mu terlalu ke kiri sehingga akan mendarat ke telinga orang," ini kok dalam keadaan seperti ini dia bacot banget.

"Bacot lo!" Pukulan mendarat namun ditangkap oleh tangan kiri Kak Rezal.

Mereka berantem di dalem gerbang dan gw bisa melihati mereka dengan jelas di luar gerbang. Gw ngerasa tetep aja menjadi nyamuk diantara mereka.

"Kok tenaganya ilang?" Kak Rezal masih memegang pukulan Malik yang berkeringa.

"HANI!!" Suara teriakan cowok, Brian? Kok rasanya kayak drama korea banget deh, "lo harus pulang!!"

Dibalik PramukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang