Be mine

9.4K 495 4
                                    

I just want you to be mine.....

I'm falling in love with you... 

Author's POV

Crist langsung tersenyum lebar mendengar jawaban Isabell, namun senyumannya pudar ketika gadis itu mengatakan kalimat yang sama sekali tidak diharapkannya.

"Mhh.. aku .. mau... jadi sahabatmu, tapi aku tidak bisa menjadi kekasihmu"

Sesaat setelah gadis itu mengatakan itu, Crist seolah-olah ingin berteriak sekencang mungkin.

"Tapi,. bell"

"Aku sudah memikirkannya Crist. kau tahu? kita tidak bisa memaksakan diri untuk mencintai seseorang, sama halnya kau tidak bisa memaksakan diri untuk membenci seseorang"

"Kau tidak menyukaiku?" Crist bertanya pada Isabell.

"Aku menyukaimu, tapi.. sebatas teman, tidak lebih, kau teman terbaikku Crist, dan kau bisa mendapatkan gadis yang lebih baik dariku"

"Tapi menurutku kau yang terbaik" ucap Crist,

Isabell tersenyum samar ke arahnya. "Maafkan aku Crist, aku tidak bermaksud melukaimu, aku mohon mengertilah"

Saat Isabell baru hendak melangkahkan kakinya meninggalkan Crist, Crist buru-buru menarik tangannya.

"Aku mencintaimu, Isabell.... aku.... tidak ingin kehilanganmu"

Pria itu meneteskan sebutir air matanya, membuat Isabell tertegun. Bagaimana mungkin pria itu menangis hanya karena gadis sepertinya?

"Crist...."

Crist mendekat ke arah Isabell dan memeluknya. Isabell tertegun.

"Apa yang kau lakukan?" ucap Isabell.

"Biarkan sahabatmu ini memelukmu, dan... melepaskanmu"

Isabell membiarkan Crist memeluknya, ternyata dilain sisi, Zee memotret aksi mereka yang sedang berpelukan. Zee tersenyum ria. Woww..

ini bisa jadi News besar.

bukankah ia bisa menghancurkan Image Isabell dengan foto ini?

foto ia berpelukan dengan Crist padahal ia adalah tunangan Alven. Mhh.. jangan kira karena dia sudah berbaikan dengan Isabell, ia akan dengan tulus menjadi teman gadis itu. Bukan..

Zee yang sekarang bukan orang yang seperti dulu.

Zee yang sekarang adalah orang yang egois.

dan... ia hanya memanfaatkan Isabell untuk mendapat perhatian Alven...

Zee tahu, diam-diam Alven selalu memperhatikan gadis itu dari jauh...

Isabell's POV

Aku tidak bisa melihat Crist yang disakiti.

Aku benar-benar minta maaf.

tapi.. akan lebih menyakitkan jika aku berpura-pura mencintainya.

aku .. jatuh cinta pada Alven, bukan padamu Crist..

Crist melepaskan pelukannya, dan menatapku,

"Maafkan aku," ucapnya, sambil tersenyum lebar ke arahku. "Semoga kau menemukan kebahagiaanmu" ucap pria itu.

Aku tersenyum. aku tidak menyangka Crist akan dengan mudah mengerti.

Ia menatapku sebentar dan kemudian meninggalkanku. Aku segera meraih tasku ingin pulang ke rumah..

Season Of love [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang