Are you avoiding me?

9.6K 468 4
                                    

Alven'sPov

Seorang pria dengan postur tubuh yang tinggi datang menghampiriku, wajahnya terlihat khawatir.

mungkin sesuatu yang buruk terjadi.

"Kau baik-baik saja, Jack?" Tanyaku padanya...

berbicara pada Jack... mengingatkanku.. tentang.

Ya. memang tidak ada orang lain yang tahu bahwa aku dan Isabell akan bertunangan, tapi. Jack, tahu bahwa kami akan bertunangan. tidak... ia tidak tahu siapa gadis itu, tapi.. ia tahu aku akan bertunangan...

ia mendengar semuanya dari, percakapanku seperti yang sudah kukatakan sebelumnya.

tapi.. aku memintanya merasahasiakannya, sekarang apa yang membawanya datang kesini?

"Gawat Ven!!"

"Apaan sih Jack?"

"Itu.... pertunanganmu. semua orang mengetahuinya"

"Apa??? dimana mereka semua?"

"tempat mading!!"

Sial!!! takkan kuampuni orang yang melakukan ini.

++++++

Aku bergegas berlari ke arah tempat mading.., semua anak sedang ramai mengerumuni tempat itu, 

aku mendekat ke arah kerumunan orang itu.. berusaha menyelinap diantara kerumunan orang-orang itu.

akhirnya aku berhasil berdiri di barisan terdepan..

dan apa yang kulihat??...
tidak seperti dugaanku. sesuatu yang mengejutkan terjadi.

Pria itu...

Crist...

aku melihatnya berlutut di depan gadis itu. mengulurkan sekuntum bunga mawar ke arah gadis itu.

lalu ia tersenyum ke arah gadis itu.

"jadilah kekasihku, aku mencintaimu" ucapnya. Aku tidak menyangka ia akan mengatakan itu, mengungkapkan perasaannya di depan orang banyak..

Apa yang dia katakan? Jadilah kekasihku??? Apa aku gak salah dengar?... Benar. tidak. aku tidak mungkin salah. AKu punya pendengaran yang cukup baik.

gadis itu hanya menatapnya dengan ragu sebelum akhirnya mengulurkan tangannya ingin menerima bunga mawar itu..

tidak..... apa yang sedang ia lakukan!!!! batinku pada diriku tidak percaya bahwa gadis itu berniat menerimanya.

 entah apa yang aku pikirkan, aku langsung menghampiri gadis itu dan merangkul bahunya....

astaga aku sudah gila, bukan??
aku benar-benar sudah tak waras.
aku.... asataga. apa yang sudah kau lakukan Alven???

tapi aku tak peduli. berpasang-pasang mata menatapku dan Isabell begitupun Crist yang menatapku dengan tatapan tajam.

"Alven..." panggil gadis itu sambil menatapku tajam, aku tersenyum dan kemudian mengedipkan salah satu mataku.

aku menatap Crist yang sudah berdiri dari posisinya dan menatap kami berdua dengan heran.

"Kalian..." 

aku tersenyum "bukankah sudah jelas? aku adalah tunangannya Isabell dan beraninya kau meminta tunanganku menjadi kekasihmu"

aku bisa merasakan gadis itu berusaha memberontak, ingin aku melepaskan rangkulanku, tapi aku malah mempereratnya. Saat mataku menatap ke arahnya, aku tahu dia marah padaku. Tapi.. aku tidak peduli.

Season Of love [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang