prolog

63 16 0
                                    

Aku hanya ingin memilikimu dengan sepenuh hatiku, Aku hanya mencintaimu walaupun aku yg harus tersakiti. Aku berjuang demi mendapatkan apa yg ingin aku dapatkan dari mu.

- Kayla Putri Geraldine -

Aku memang terlalu lama untuk menyadari betapa aku membutuhkan dirimu saat kamu tidak ada disisiku. Lama memang aku mengenalmu dan lama juga aku menyadari kalau aku Mencintaimu.

- Fathan Diego Tama -

Aku hadir tepat disaat ia membutuhkanku untuk menemaninya. Namun aku menyadari sesuatu bahwa bukan aku yg ia harapkan melainkan dia..!

- Angelia Jasmine -

Tujuanku sebelum pergi hanyalah ingin menyatukkan mereka semua kembali seperti semula. Termasuk menyatukan dia dan Lelaki Yg hanya Terobsesi kepadaku.

- Fina Dwi Junika -

Sepertinya aku salah saat mengambil keputusan yg lalu. Saat aku menyadarinya, percuma dia sudah membenciku.

- Gaung Bima Pratama -

Disini, bersama dengan mereka aku mampu menemukan siapa sahabat yg sesungguhnya. Disini juga aku dapat menyaksikan betapa perihnya berjuang.

- Viola Darma Winta -

Melihatnya membuatku bahagia dan mengerti sesuatu. Yaitu bukan kejahatan yg membuatku bahagia melainkan keunikan dari dirinya.

- Yoga Adriansyah -

Thx.happy reading my story:)

Waiting! [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang