Kayla kembali saat hari sudah hampir gelap. Semua orang yg melihatnya langsung menghampiri dirinya.
"Kay lo abis dari mana?"tanya Viola khawatir. "Iya Kay, lo abis dari mana?" Sambung Fina.
"Gua pengen ganti baju dulu, jangan ganggu gua"ucap Kayla yg langsung pergi begitu saja. Viola menatap Kayla dengan sedih.
Yg lain pun juga ikut menatap Kayla sedih termasuk Tama yg menatapnya berbeda. "Kita mulai aja acaranya, masalah Kayla nanti bakal gua urus" ucap Bima mencoba mencairkan suasana.
******
Kayla menutup pintu kamar villanya dan menguncinya. "Lagi-lagi kalian bikin Kayla pingin pergi jauh dari kalian" ucap Kayla yg kembali menangis sambil terduduk dibelakang pintu.
Kayla terus menerus terisak dalam tangisnya sampai akhirnya Matanya menangkap sebuah Map berwarna biru dibawah kasurnya.
Kayla berjalan dan berusahan mengambil amplop berwarna biru itu.
Kayla menatap Amplop biru dengan sebuah logo Rumah Sakit yg sangat dipercayai olehnya.
Kayla mengambil isi surat dalam Amplop itu kemudian membacanya dengan teliti.
- dengan ini saya menyatakan bahwa hasil dari obat yg anda kirimkan saat itu hasilnya adalah positif. Dengan nama penyakit 'LEUKIMIA ' .
Mata Kayla membulat dan menganga saat membaca keterangan dibawah sebuah tabel hasil laboratorium sebuah pil.
Yap.. Kayla memang sangat penasaran penyakit apa yg sedang bersarang ditubuh sahabatnya itu. Sampai pada akhirnya ia mencuri salah satu pil dan keesokkan harinya ia langsung menghubungi Dokter kepercayaan keluarganya untuk mengecek pil apa itu.
Dan sekarang hasilnya sudah ada padanya. Tetapi, kenapa Amplop ini ada dibawah kasurnya?
Kayla dengan segera mengecek tanggal berapa surat itu dibuat.
'10 februari 2017'
Apa-apan ini! Ini sudah lewat dari tanggal surat ini dan itu berarti sudah ada yg membacanya terlebih dahulu.
Kayla buru-buru bangkit dari duduknya dan langsung berlari menuju kehalaman yg menjadi sasaran utamanya sekarang.
******
Semua orang tertawa begitu keras dihalaman depan villa saat melihat Bima sedang menari dengan gaya khas cowoknya.
"Dimana Fina?"tanya Kayla menatap mereka semua dengan tajam. Bima menghentikkan aksinya dan menatap Kayla. "Ada apa Kay?"tanya Bima.
"Dimana Fina?"ulang Kayla sekali lagi bertanya. "Fina ada di bukit diatas sana"jawab Viola.
Bima menatap amplop yg dipegang oleh Kayla dan sedikit mengernyit saat matanya melihat kop Rumah sakit pribadi Kayla.
"Apa itu?"tanya Bima yg akan mengambil amplop itu namun segera ditarik oleh Kayla dan berlalu pergi.
"Kayla!!"panggil Bima sedikit menjerit. "Udahlah bim, dia lagi pengen sendiri" ucap Angel mengenggam tangan Bima.
"Iya bim, biarin aja dulu mungkin kayla butuh waktu sendiri"sahut Yoga namun berbeda dengan Viola yg menjadi pendiam saat menatap Kayla.
Tadi setelah melihat Kayla yg berlari tiba-tiba saja tubuhnya langsung ditarik oleh Mama Ami kebelakang villa.
∆Flashback.On
Mama Ami berlari menyusul putrinya yg tengah berlari menjauh dari villa utama. Sedangkan suaminya hanya diam sembari menatap Kayla yg tengah berlari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting! [TAMAT]
RomanceKayla, Tama, Fina dan Bima adalah sahabat dari kecil. Mereka ber-empat harus terjebak dalam situasi yg bisa dibilang Rumit. Bagaimana tidak? Kayla menyukai Tama, sedangkan Tama menyukai Fina. Tapi Fina lebih menyukai Bima dan Bima sendiri lebih meny...