9 - curiga

25 14 0
                                    

Kayla berjalan menuruni tangga bersama Viola. "Abis makan ini. Kita langsung kebutik Mama trus ke suatu tempat. Ada yg pingin ketemu sama lo"ucap Kayla membuat Viola menoleh kearahnya.


"Siapa?"tanya Viola. Kayla hanya mengangkat kedua bahunya dan terus berjalan sampai diruang makan dan sepanjang perjalanan tadi Viola terus bertanya namun diabaikan oleh Kayla.

"Morning sayang"sapa Mama Kayla. Kayla hanya diam dan duduk dikursi pertama sebelah kanan meja sedangkan Mamanya duduk didepan Kayla.

Viola mengerutkan keningnya. 'canggung banget sih'ucap Viola dalam hati. Kayla menoleh kebelakangnya dan mendapati Viola yg berdiri disana.

"Gak mau makan?"tanya Kayla membuat Viola tersadar. Viola langsung berjalan dan duduk disamping Kayla.

"Pagi Tan, Om"sapa Viola. Papa dan Mama kayla tersenyum. "Bi Jum"panggil Kayla dan Bi Jum pun datang. "Bi Jum udah makan"tanya Kayla

Bi Jum melirik canggung kearah semuanya. Kayla yg melihatnya berdecak kesal. "Kalo belum. Ayo makan"ajak Kayla.

Bi Jum langsung menggeleng cepat. "Nanti aja Non sama yg lainnya"jawab Bi Jum kemudian melongos pergi begitu saja.

Viola menatap Kayla. 'lo baik Kay. Tapi kebaikkan lo tertutup sama sifat cuek dan dingin lo'kata Viola dalam hati.

"Lo gak makan?"tanya Viola pada Kayla yg tak kunjung mengisi piringnya. "Ntar"jawab Kayla singkat. Mama Kayla yg melihat putrinya itu tidak makan berinisiatif ingin mengambilkannya.

"Gak, Ma"ucap Kayla cepat membuat sang Mama menghentikkan aksinya. "why?"tanya Mama Kayla. "Kay lagi gak mau makan. Nanti aja"jawab Kayla.

"Kay, dari kemaren gua perhatiin lo cuma minum jus anggur trus sepulang lo dari pergi lo selalu dikamar"ucap Viola dengan santainya.

Mama Kayla menatap tajam putrinya itu. "Sekarang kamu harus makan"ucap Mama Kayla membuat Kayla menghela nafasnya. "Dikit aja"kata Kayla dan Mama nya hanya tersenyum sambil mengangguk.

Papa Kayla memperhatik kan Kayla yg sudah memulai makannya. "Pa, kamu gak makan?"tanya Mama Kayla membuat lamunan Papa Kayla hilang.

"Ini lagi mau makan, abisnya kalian dari tadi ngobrol terus"ucap Papa Kayla.

*******

Angel menatap dirinya dicermin rumah sakit yg besar. "Gua jelek banget ya. Sampe-sampe Bima gak suka sama gua"ucap Angel sambil memutar-mutar tubuhnya didepan cermin.

"Ck.. Menariknya Kayla itu apa sih?! Cueknya? Dinginnya?"ucap Angel kesal. Fina yg baru saja membuka pintu toilet ruangannya terkekeh.

"Kenapa?"tanya Fina. Angel memutar tubuhnya menatap Fina. "Menurut lo menariknya di Kayla itu apanya?"tanya Angel.

Fina naik keatas cranknya. "Emangnya kenapa?"ucap Fina berbalik tanya sehingga membuat Angel kesal. "Jawab aja ngapa"kata Angel.

Fina terkekeh. "Kayla itu Cantik, Baik, Ramah, Pinter dalam segala hal"jawab Fina sambil menatap wajah Angel.

Angel berjalan dan duduk disamping crank Fina. "Cantik sih iya, Pinter keliatannya iya. Tapi.. Baik dan Ramahnya itu dimana?"kata Angel bingung.

Waiting! [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang