Jam telah menunjukkan pukul 18.20 tapi Kayla belum juga siap untuk didandani. Entah sudah berapa lama dirinya menunggu didalam salon ini bersama Vola.
"Kay, Mama lo nyuruh petugas salon ini jam berapa sih, lama banget"ucap Viola yg sudah cukup kesal. Kayla mendesah kesal karna dari tadi Viola selalu bertanya kepadanya.
Tak lama setelah Viola bertanya seorang lelaki dengan style yg cukup membuat Kayla tercengang berjalan kearahnya dengan lenggak-lenggok bak wanita.
"Anda yg bernama Kayla Putri Geraldine?"tanyanya dengan suara khas penjaga salon yg agak kecewean. Kayla memperbaikki raut wajahnya kemudian menatap nama yg terpasang dibajunya. 'Jhon'
Lelaki bernama Jhon itu mengulurkan tangannya kearah Kayla. Kayla menghembuskan nafasnya. "Bisakah anda langsung bekerja? Saya sudah menunggu terlalu lama"kata Kayla dengan sinis.
Viola yg sedari tadi menahan tawanya akhirnya pecah karna mendengar ucapan Kayla yg menolak mentah-mentah uluran tangan Jhon.
Jhon yg kesal kemudian mengambil seluruh peralatan yg akan dipakainya untuk menghias rambut kayla dan Viola.
Tok... Tok...
Suara pintu terketuk diruangan ini. Jhon langsung berjalan kearah pintu dan membukanya. "Ada apa?"tanya Jhon.
"Ada pesan dari Nyonya Ami dan beliau juga mengirim baju ini untuk Putrinya"jawab seorang pelayan salon wanita. Jhon langsung mengambilnya kemudian menggantung baju yg diberikkan tadi.
Jhon membuka sebuah kertas dan membacanya.
'Pisahkan bagian Viola dan Kayla. Biarkan Kayla kamu yg menghiasnya dan Viola. Biarkan ia diruangan lain, dandani putriku dengan baik dan memukau. Pakaikan baju itu terlebih dahulu. Baru kau akan tau bentuk model apa yg pantas untuknya'
Jhon tersenyum kemudian menyimpan surat itu. "Heii nona, silahkan anda pergi keruangan disebelah ruangan ini. Karna ini perintah dari nyonya langsung dan untuk nona muda silahkan pakai baju ini terlebih dahulu"ucap Jhon.
Viola mengerutkan keningnya kemudian menatap Kayla. Kayla menghembuskan nafasnya dan mengangguk.
Kayla bangkit dari duduknya dan mengambil kasar baju yg diberikkan Jhon sedangkan Viola berjalan menuju keluar. "Hati-hati kalo nona muda udah kesel. Abis lo sama dia"ucap Viola kemudian langsung berlari.
Jhon yg mendengarnya langsung membayangkan hal-hal aneh yg akan terjadi padanya.
*******
Mamah Kayla tersenyum saat semuanya hampir siap. Para tamu yg datang sedang duduk dengan manis di meja masing-masing bersama keluarga.
Semua wartawan berdiri dipinggiran Red karpet. Siap untuk memfoto setiap para tamu yg datang dan berlomba-lomba untuk memotret Mama Kayla yg tampil cantik dengan balutan gaun berwarna merah yg pas untuk badannya dan juga dipadukkan dengan model rambut sanggul modern yg sangat pas untuk dirinya
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting! [TAMAT]
Roman d'amourKayla, Tama, Fina dan Bima adalah sahabat dari kecil. Mereka ber-empat harus terjebak dalam situasi yg bisa dibilang Rumit. Bagaimana tidak? Kayla menyukai Tama, sedangkan Tama menyukai Fina. Tapi Fina lebih menyukai Bima dan Bima sendiri lebih meny...