Di akhir semester, SMA Karya Bangsa mengadakan kegiatan classmeeting. Tetapi Ratna dan Salma tidak ikut serta dalam kegiatan tersebut.
Ratna dan Salma hanya melihat di pinggir lapangan. Begitu pun dengan Megan, Megan juga tidak ikut serta dalam kegiatan tersebut.
Megan sedang berbicara dengan penjaga sekolah di pojok lapangan.
Ratna pun melihatnya dengan heran, apa yang sedang mereka bicarakan.
Tapi Ratna langsung memalingkan matanya dan berlanjut untuk melihat pertandingan futsal dilapangan.
***
Setelah pertandingan futsal selesai, Ratna sudah tidak melihat Megan lagi dipojok lapangan.
Dan ternyata, Megan menghampiri Ratna dan Salma.
"Ratna" suara Megan sebari duduk disamping Ratna.
"Eh Megan" Ratna yang menoleh kesamping dan melihat Megan.
"Ratna aja nih yang disapa?" Tanya Salma yang iri dengan Ratna.
"Eh iya Salma" Jawab Megan yang datar.
"Ke Ratna aja semangat, ke aku aja gitu" Salma yang kesal dengan Megan.
"Udah udah, kok jadi marahan gitu" Ratna sebari menenangkan Salma.
"Aku ke Vania dulu ya Rat, tuh disana juga ada Anya" Salma sebari berdiri.
"Lho kok?" Tanya Ratna bingung.
"Udah, disini ada Megan. Ngobrol weh jeung Megan" yang artinya ngobrol aja sama Megan.
"Yaudah atuh"
Salma meninggalkan Ratna dan Megan, karena Salma tidak mau ganggu Ratna dan Megan.
"Tadi kamu perhatiin aku kan?" Tanya Megan dengan percaya dirinya.
"Eh, ge'er kamu mah!"
"Aku liat kok"
"Mm... aku penasaran aja, kamu deket banget kaya nya sama pak Sardi" pak Sardi adalah penjaga sekolah yang tadi berbicara dengan Megan dipojok lapangan.
"Iya aku sering ngobrol sama dia. Dia baik, dia juga udah kenal aku lama"
"Oh gitu, berarti dia tau kamu banget ya Gan?"
"Mungkin tau, udah lama aku kenal sama pak Sardi. Dari awal masuk sekolah"
"Aku juga mau kenal sama pak Sardi, boleh?"
"Boleh, ayo ikut"
Megan pun mengajak Ratna untuk pergi ke belakang sekolah. Ternyata pak Sardi berada di ruang yang Megan biasanya disana.
"Ini kan tempat yang kamu marahin aku"
"Bukan marah, cuma khawatir"
Pak Sardi yang menatap Ratna dengan senyum.
"Tumben bawa cewe ka dieu Gan?" tanya pak Sardi kepada Megan. Yang artinya tumben bawa cewe kesini Gan.
"Mau kenal katanya pak"
"Oh kitu" yang artinya oh gitu.
Ratna yang bersalaman dengan pak Sardi, dan pak Sardi mempersilahkan Megan dan Ratna duduk dikursi kosong tepat di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEGAN
Teen FictionBerawal dari pindah sekolah ke Bandung yang membuat Ratna mengenal Megan. Megan sangat dingin kepada perempuan, itu yang membuat Megan tidak mempunyai teman, terutama teman perempuan. Ratna semakin penasaran dengan sosok Megan. Ya benar saja, semenj...