Karel

2K 112 0
                                    

Ratna, Raffa, dah Fira pun bersiap-siap untuk pergi. Raffa yang akan pergi ke UNJ karena ada ada urusan, Ratna dan Fira akan pergi kerumah temannya Fira yang bernama Karen.

Raffa pun terpaksa harus mengantar kedua adiknya terlebih dahulu.

"Emang kamu punya temen Fira?" Tanya Raffa yang membuat Fira jengkel.

"Punya atuh! Emang aa" jawab Fira yang kesal kepada Raffa.

Raffa dan Ratna pun menahan tawanya saat melihat Fira kesal.

Ratna dan Fira pun tiba dirumah Karen. Raffa langsung pergi ke UNJ, takut telat katanya. Karen pun sudah menunggu Fira sedari tadi, dan Fira sangat senang bertemu dengan temannya itu.

Mereka pun berbicara diruang tamu, sekaligus melepas rindu karena sudah sangat lama tidak bertemu.

"Untung kamu kabarin aku Fira" ucap Karen.

"Iya kebetulan lagi di Jakarta Ren, oh iya ini Ratna. Sepupu aku"

Ratna dan Karen pun bersalaman sebagai tanda bahwa mereka sudah kenal.

Karen adalah teman SMP nya Fira, Karen beserta keluarga nya memutuskan untuk pindah ke Jakarta. Karen dan Fira memang menjalin hubungan yang sangat dekat, semenjak Karen pergi ke Jakarta. Fira sangat sedih karena akan jauh dengan Karen.

"Kamu rencana kuliah dimana Ren?" Tanya Fira.

"Mau nya sih UI, insha Allah Fira" jawab Karen.

"Aku juga minggu depan mau tes di ITB. Doain ya"

"Iya Fir, semoga diterima ya. Kalau kamu Ratna? Kuliah dimana?" Tanya Karen kepada Ratna.

"Aku baru kelas 12, tapi insha Allah maunya di UNPAD"

"Oh baru kelas 12, amin ya semoga tercapai mimpinya di UNPAD"

"Aminn"

"Kamu perpisahan kapan Fir?" Tanya Karen.

"2 minggu lagi Ren, di gedung serbaguna UNPAD"

"Oh gitu, aku mah minggu depan. Disekolah sih acaranya"

"Ya gak apa-apa Ren, disekolah juga enak"

"Iya sih, kamu di Jakarta berapa hari?"

"Gak tau deh, seminggu kayanya"

"Oke, terus aa kamu kuliah dimana?"

"Dia udah diterima di UNJ, udah nyoba di Bandung gak keterima. Alhamdulillah dia udah diterima di UNJ"

"Wah bagus tuh Fir, udah rezekinya aa kamu di UNJ"

"Iya Ren, soalnya dia mah abis lulus gak langsung mau lanjut kuliah. Mau bebas dulu"

"Iya Fir, masuk PTN susah ya? Itu si aa baru keterima"

"Iya gak apa-apa Fir, yang penting diterima kan disini" sambung Karen.

"Iya Ren"

Mereka pun ngobrol bersama, bercerita tentang suasana sekolahnya. Sampai bercerita tentang pacarnya masing-masing, kalau Fira sih tidak mau punya pacar lagi. Pernah disakitin sama mantannya.

Setelah lama mereka berbincang, mereka memutuskan untuk pulang. Dan tiba-tiba datang seorang lelaki bernama Karel masuk kerumah Karen. Karel adalah adik nya Karen, yang sama-sama sudah menginjak kelas 3 SMA.

"Ini adik aku Ratna" ucap Karen.

Ratna pun bersalaman dengan Karel, nampaknya Karel tertarik dengan Ratna. Dengan cepat Karel meminta nomor ponselnya Ratna.

MEGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang