1

1.4K 189 7
                                    

BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA ~~~~

Happy readinggg 😘😘😘










11.08

Hari ini di kelas dahyun lagi ada pelajaran sejarah bu siti.

kelas XI ipa 2 di suruh ngerangkum 3 bab dan itu harus di kumpulin hari ini ,sedangkan 1 pelajaran itu waktunya cuma 90 menit.

Dan bu siti cuma dateng ngasih tugas terus keluar gatau kemana.

Mantaps jiwa.

"tuh guru emang ga ngotak ya" mingyu yang lagi nyatet dengan kecepatan cepat cuma bisa ngedumel dari tadi.

"au tuh guru, dateng dateng nyuruh ngerangkum 3 bab, tangan gue bisa patah kalau kaya gini" timpal dahyun.

"asem emang, giliran udah selesai cuma di paraf, kaga dijelasin lagi, gimana gue ga pinter coba?" kesel hoshi.

"giliran ulangan dapet nilai kecil dimarahin" jaenab juga ikutan nimbrung saking keselnya.

"kan sekarang emang gitu kali, kita yang harus belajar sendiri, ga harus di jelasin terus sama guru ,lo pada kan udah besar" jeongyeon yang emang orang terpintar disana mencoba menenangkan teman sekelasnya yang udah mulai kesel sama tugas menulis 3 bab.

"lo mah enak yeon, otak lu pintar lah gue" woozi dibelakang bangku dahyun ikut menimpali sambil mempoutkan bibirnya tanda tak setuju dengan ucapan jeongyeon.

"semua orang itu pinter tau, lo mah cuman males doang" rara yang duduk di pinggir woozi, ngebales omongan teman sebangkunya dengan santai.

"ra mening lo ngaca deh kalau mau ngomong" jackson yang ngerasa kalau dia tersindir kata kata 'malas'nya rara ikut menimpali omongan teman perempuannya itu.

"berisik banget sih lo pada" sehun yang sedari tadi mencoba fokus, kesel karna temen temen sekelasnya ini berisik terus

"ga usah denger makannya" timpal jakson.

"gua kan punya kuping, mana bisa gue ga denger" bela sehun.

Mereka ngobrol tanpa ngalihin pandangan mereka dari bukunya masing masing. Dan cuma bisa ngomongin bu siti di belakang doang.

Mana berani ngomong lansung di depan orangnya.

Calon penerus bangsat emang.

"eh diem lo semua, bu siti lagi otw sini" kata rara.

Eh bener aja bu siti masuk terus diem didepan kelas

Padahal waktu pelajaran masih ada waktu 30 menit lagi.

Dahyun udah pasrah soalnya dia baru ngerangkum 1 bab itupun belom selesai, dahyun cuma bisa melantunkan ayat ayat cinta di dalam hati.

"tugas udah pada selesai belum?"

"......."

"ibu sekarang ada urusan jadi itu tugas kerjain di rumah nanti KM kumpulin ke meja ibu besok jam 9 pagi, sekarang ibu ada urusan pergi ke kecamatan dulu jadi kalian selesaikan dirumah ya"

Udah ngomong gitu bu siti langsung pergi lagi keluar kelas.

"asuuu, tau gitu gue ga usah ngerjain"

Mingyu ngelempar buku paket sejarah ke depan kelas

Ga lama diambil lagi, sayang katanya

"inginku berkata kasar"

Si woozi langsung sujud ditempat

"sabarkan hambamu ini yaalloh"

Rara cuma bisa ngelus dada.

PEKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang