Taehyung side
Ini hari dimana taehyung ke bandung, dan jaehyun balik ke jakarta.
Hari ini taehyung udah janjian sama jihoon, sepupunya yang tinggal di bandung, buat nongkrong di cafe deket sekolah nya jihoon karena udah lama mereka ga kumpul bareng sejak taehyung pindah ke jakarta. Sekarang dia lagi makanin roti bakarnya sambil nungguin jihoon yang tadi pamit ke wc.
"eh lo inget ga sih eunha yang dulu sekolah di sma 3? Yang dulu dikeluarin gara gara nyelakain si chaera?"
Eunha? -th
"iya tau, yang anaknya cantik, putih itukan? Gila, ingetlah gw sama tu anak"
Taehyung sebenernya ga mau denger sih, tapi gimana ya itu ciwi ciwi suaranya keras banget, ya ga keras sih. Tapi bisa kedenger sama taehyung yang letaknya kepisah satu meja sama meja ciwi ciwi yang lagi bergibah.
Dari ciri ciri yang disebutin, taehyung yakin kalo eunha yang lagi diomongin cewe cewe di belakang dia adalah eunha yang dia kenal.
Taehyung yang penasaran auto nyimak sambil duduk senderan pura pura mainin hpnya.
"emang kenapa sih tu anak? Bikin kasus lagi?"
"dia sekarang pindah ke jakarta, satu sekolah sama sepupu gw, gila. Kayanya orang orang disana ga tau masa lalu si eunha deh makannya dia punya banyak temen sekarang"
"serius? Kalo pada tau si eunha psikopat, pasti tu anak ga punya temen sekarang"
Telinga taehyung dari tadi serius banget dengerin percakapan dari ciwi ciwi di belakang dia, sampe ga sadar kalo jihoon sekarang udah di depan merhatiin Taehyung heran.
"WOY"
"ANJ- hoon, sialan kaget gw asu" kesel taehyung.
"ya lo lagian serius banget sama hp lo, ga sadar gw udah dateng. So sibuk banget sIh lo, orang jomblo juga" ledek jihoon.
Taehyung lempar garpunya ke jihoon kesel "bacot"
"JOROK GOBLOK"
"bodo" cuek taehyung "eh hoon, di sekolah lo dulu ada yang namanya eunha ga? Tapi udah keluar anaknya"
"eunha?" tanya jihoon bingung "yang dikeluarin gara gara bikin si chaera koma bukan?"
"gw kan nanya sama lo bambang, napa lo nanya balik sama gw?"
"ya kan gw nanya takutnya salah orang jing" kesel jihoon "emosi mulu bawaanya kalo ngobrol sama lo"
Taehyung nunjukin foto eunha dari instagram nya eunha ke jihoon "nih yang ini orangnya"
"iya ini maksud gw, kenapa sih?"
"tadi kata lo dia sempet bikin anak orang koma, gimana ceritanya sih?" tanya taehyung.
"Dih penasaran" ledek jihoon yang bikin taehyung lempar sedotan bekas dia, ke jihoon.
"TAE JOROK LO ANJING"
"Berisik" kata taehyung galak.
"ya udah gini ceritanya-" jihoon mulai ceritain semua yang dia tau tentang kasus eunha ke taehyung, mulai dari gosip eunha anak broken home, kaka eunha yang tinggal di kalimantan, gosip eunha psikopat dan sering cutting, eunha yang nyelakain chaera karena salah paham, sampe eunha yang dikeluarin dari sekolah dan pindah ke jakarta.
"gitu ceritanya tuan taehyung" kata jihoon "emang kenapa sih lo kepo banget? Lagi lo incer ya?"
"SEMBARANGAN"
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKA
FanfictionSuka sama sahabat sendiri? Klise memang. Apalagi sukanya sama jungkook yang tingkat kepekaannya cuma segede kacang tanah. 2017, Kimkimchiii.