32

615 114 14
                                    

Jungkook side

19.45

Hari ini jeka ada jadwal futsal sama anak anak, di gor yang letaknya ga jauh dari sekolah.

Tadi juga dia udah nyuruh dahyun buat pulang nya bareng sowon, dari pada mereka pada pulang sendiri sendiri, mending barengan aja. Soalnya tadi taehyung pulang duluan jadi ga bareng sama dahyun.

"ki!" jungkook noleh dan nangkap satu botol minuman yang baru aja di lempar jimin.

"thanks jim!" jimin ngacungin satu jempol ke arah jeka dan pergi ke arah toilet.

Jeka buka tutup botol dan teguk sampe isinya tinggal setengah, gila haus banget dia dari tadi.

Ting ting ting

Ga lama hpnya berdering, ada panggilan masuk.

Taehyung?

"halo tae?"

"lo dimana?" jeka bisa denger suara taehyung yang ngos ngosan kaya habis lari marathon 6 meter.
"gor yang deket sekolah itu, gw lagi futsal"

"kesekolah sekarang!"

Jeka ngerutin keningnya bingung. Dari nada bicara taehyung, dia tau kalo sepupunya lagi khawatir tapi dia gatau apa yang bikin taehyung sampe segitunya nyuruh dia ke sekolah malem malem gini.

"ngapain?"

"ck. Buruan, dahyun sama sowon dalem bahaya"

Bip

Taehyung putusin sambungannya secara sepihak, jeka langsung nyamber kunci motor dan lari ke arah parkiran ngehirauin anak anak yang nanyain dia kemana pergi buru buru.

Dari nada bicara taehyung, jeka tau ada yang ga beres sama dua perempuan kesayangannga.

Cuma sampe 3 menit, dia sampe disekolah, tapi ini jeka bingung harus pergi kemana, taehyung ga ngasih tau dia harus kemana.

"eh mas jungkook, ngapain mas kesini malem malem? Mau nyusulin neng dahyun ya?" sapa pa kai yang lagi keliling sekolah.

Jeka melotot "dahyun tadi kesini pa?"

Pa kai nganggut dan nunjuk ke arah tangga "tadi si saya liat naik ke atas buru buru, gatau kemana"

"bapa megang kunci kelas atas ga?" tanya jeka buru buru.

Pa kai baru aja nunjukin kunci kunci yang di satuin pake tali rapia kearah jeka, tapi dia langsung rebut itu "pa saya minjem dulu sebentar, tar saya balikin" lalu lari sekuat tenaga ke arah tangga.





Udah hampir 5 kelas yang dia cek tapi nihil, dahyun sama sowon gaada di sana.

Ting ting ting

Sampe panggilan masuk dari taehyung bikin dia berhenti dan ngangkat panggilan itu.

"ketemu?"

"ga ketemu" kata jeka frustasi.

"rooftop, lo udh cari mereka disana?" jeka tanpa babibu langsung lari ke arah rooftop setelah sebelumnya putusin panggilan taehyung secara sepihak.

Ceklek ceklek

Shit, pintu ini dikunci -jk

"cuma? Lo bilang cuma? Lo punya otak ga sih yun? Dia deketin gw, dan gw udah mulai ada rasa sama dia tapi ternyata dia deketin gw cuman buat jadiin gw perantara! Lo gatau rasanya"

Itukan suara eunha? Ngapain dia disini? -jk

Jeka disini masih berusaha nemuin kunci rooftop dari banyak nya kunci yang tadi dia pinjem dari pa kai.

PEKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang