Budayakan vote sebelum membaca
Sekarang taehyung lagi otw kelas dahyun sambil nenteng lunchbox sama dua botol pocari swet buat dimakan bareng sama perempuan itu.
Tadinya mau ajak makan siang dahyun di rooftop, tapi pas nyari perempuan itu dikantin, kata jeongyeon dahyunnya lagi diem dikelas.
Pas udah nyampe depan kelas, taehyung bisa liat dahyun yang lagi tidur di kursinya. langsung aja taehyung masuk dan duduk di bangku depan perempuan itu.
Dahyun ngeringis waktu taehyung nempelin botol pocari sweat dingin dilengan yang numpu kepalanya, sedangkan taehyung cuma ketawa sambil goyang goyangin botol pocari pas perempuan itu angkat kepalanya.
"ish taehyung!! Dingin tau" desis dahyun kesal.
"hahaha, lagian lo kalo mau tidur tuh di rumah bukan disekolah, ini tuh tempat belajar tau bukan tempat buat tidur" ledek taehyung.
"dih, suka suka gue dong kambing!" cibir dahyun, "eh ko lo sekolah? emang demam lo udah turun??" tanya perempuan itu sambil megang dahi taehyung berniat ngecek suhu tubuh laki laki itu.
"udah sembuh total, gue kan jagoan jadi cepet sembuhnya" timpal taehyung
"ya udah" dahyun mau balik tidur cuman tangannya ditahan sama taehyung, "apasih ta?"
"nih gue bawa sandwich, makan dulu tar baru tidur" jawab taehyung sambil ngebuka lunchbox yang dia bawa tadi.
"jam istirahatnya tar abis kalo dipake buat makan, mending gue pake tidur. gue ngantuk ta"
Ya gitu gara gara semalem keasikan gibah sama jungkook, dan jeka baru pulang jam set 12 malem. Dahyun baru bisa tidur jam 2 pagi trus pas jam 4 nya kebangun gara gara alarm dari hp, pas dia mau tidur lagi ngantuknya udah ilang, jadinya pas di kelas mata dahyun berat banget minta diistirahatin.
"ya udah makan dulu, tar tidurnya di rooftop aja sambil bolos" kata taehyung, "tar gue temenin"
"serius?"
"iyaa" jawab taehyung, "lo mau gue temenin di plaminan juga ayo"
"dih najis"
"buruan makan, lagian mana cukup sih segelas susu bisa ganjel perut lo sampe nanti sore?"
"ko lo tau gue cuma minum susu doang kalo pagi"
Taehyung mukuk dadanya bangga, "apasih yg ga gue tau??"
"ck, ya udah iya ini gue makan"
Ya udah, dahyun pun mulai makan sandwichnya, lagian perutnya juga laper banget.
"yun"
"hmm?"
"ga jadi deh"
"dih, ga jelas"
Taehyung cuma cengengesan.
"tapi, tumben lo bawa ginian, ga mungkin bikin sendiri pasti" tanya dahyun waktu dia udah ngabisin satu potong sandwich.
"dibikinin irene" jawab taehyung cuek tapi sukses bikin dahyun langsung kesedak
"Uhuk uhuk uhuk"
Taehyung langsung buka botol pocari sweat dan nyodorin botol itu ke dahyun yang lagi batuk batuk "pelan pelan makannya, istirahat masih lama"
Glek glek glek
Ahh
"ya lo lagian orang lagi makan malah diajak ngobrol" ketus dahyun bikin taehyung melongo.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKA
FanfictionSuka sama sahabat sendiri? Klise memang. Apalagi sukanya sama jungkook yang tingkat kepekaannya cuma segede kacang tanah. 2017, Kimkimchiii.