21

760 111 27
                                    

Budayakan vote sebelum membaca

Happy readingg...



















08.05

Minghoyunyeon (mingyu, hoshi, dahyun, jeongyeon) lagi ngabisin malam minggu dengan nongki di cafe bareng.

Di cafe itu, kebanyakan dari pengunjungnya pada pasangan, boleh dibilang cuma bangku mereka yang isinya jomblo bobrok semua, mana meja mereka paling berisik lagi.

Pernah ga sih lo, ketika lo lagi ngumpul ngumpul bareng sahabat atau temen baik, buka temen munafik ya, eh? Terus meja lo berisik gara gara kalian ngelakuin hal hal konyol dan pengunjung lain liatin meja lo, tapi lo nya ga tau malu.

AUTHOR BANGET

"lah dikata gw anjing apa?"

"lu kan beda tipis ming sama anjing" sahut hoshi.

"hahahahahahahaaaaanjing" ledek jeongyeon.

Hoshi megang perutnya yang sakit gara gara terus ketawa "hahahahah"

"eh hoshi kalo ketawa melek dong ga usah merem" ledek jeongyeon.

"ko yeon bangsat ya" sahut hoshi.

Mingyu terkekeh "yeon ga bangsat ko, cuman gembel"

"apaan orang yang gembel mah dahyun" bela jeonyeon sambil nunjuk dahyun yang dari tadi cuma ketawa sambil nyimak debat mereka.

Padahal dari tadi gue diem loh -dy

"berisik lo jangkung" bales dahyun kesel.

Mereka udah ngabisin waktu dua jam disana, untung pada pesen makanan jadi ga malu malu amat, daripada nongkrong cuma nge wifi, pesen minum doang nongkinya sampe dua jam, malu atuh sama batang.

BATANG OPPA, eh.

"gue cabut duluan ya, nyokap nyuruh gue balik nih" kata jeonyeon yang lagi natap layar hp nya.

Jeonyeon udah siap siap, tapi yang berdiri malah si item

"gue anterin deh" mingyu udah siap sama kunci motor di tangannya.

Jeongyeon noleh ke si item "gapapa emang?"

"gapapa lah"

"udahlah, lumayan irit duit, lo tadi juga bareng mingyu kan datengnya" sahut dahyun.

"ya udah gue duluan ya, bye~"

Ya udah deh tinggal dahyun bareng si hoshi berdua.

"yun sekarang jam berapa?"

Dahyun liat jam yang di layar hpnya "sembilan lebih"

"oh--ANJIR SERIUS LO?"

"GA USAH TEREAK"

"lo juga treak tai, anjir gue lupa belum ngambil kue pesenan nyokap. ayo yun balik bareng gue aja sekarang" tawar hoshi.

"gamau pulang sama lo, tar orang orang ngira gue dianter kurcaci" dahyun masang muka ngeselin yang buat hosi muter bola matanya jengah, terus berdiri.

"serius ini"

"lu pulang duluan aja sana, gue males pulang"

"serius?"

"iya bambang"

"ya udah hati hati pulangnya, kalo ada apa apa telpon"

"uhhh perhatian banget, sini peluk" dahyun rentangin tangannya kode minta di peluk, tapi hoshi udah masang muka jijik, dan jalan keluar cafe ninggalin dahyun.

PEKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang