BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA
happy readingg 😚😚😚
Ultah sowon itu dirayain di night cafe, disana udah banyak tamu yang dateng.
Dahyun masuk ke dalem cafe, nyari sowon buat ngasih ucapan selamat sama buat ngasih kado.
"ka selamat ulang tahun ya, sehat selalu ini kado buat lo, semoga suka ya" Dahyun ngasihin kadonya ke sowon.
Hari ini sowon cantik banget pake dress warna merah yang cocok banget dipake sama dia
"wah makasih ya, lo sendirian ke sini?"
"iya jungkook ada urusan keluarga, dia titip salam buat lo ka sama minta maaf ga bisa dateng katanya"
Muka sowon kaya yang kecewa gitu, tapi ga lama langsung berubah jadi senyum
"ya udah nikmatin aja acaranya ya, gue mau ke yang lain dulu"
Habis ngomong gitu ka sowon pergi ninggalin dahyun."Dahyun"
Karena merasa terpanggil akhirnya si dahyun balik badan.
"hey"
Ternyata si jeongyeon, mingyu, sama hoshi."gue cari dari tadi tau"kata yeon.
"anjir yeon lo cantik banget pake dress"
"cantik apaan, ga suka gue, mening gue pake boxer kesayangan gue, panas tau pake baju beginian"
"kali kali yeon lo pake ginian"
"hai ka dahyun"
Karena ngerasa ada yang nyapa, dahyun nengokternyata eunha.
Eunha cantik pake dress warna putih ada motif bunga warna merah, sama high heels warna merah yang lucu banget.
Tunggu.
High heels merah? Itu kan yang jungkook beli bareng gue. -dy
"ka dahyun??"
Yeon nyikut tangan dahyun.
Dahyun sadar "eh iya kenapa?"
"ka jungkook kemana ya ka?"
Jungkook?
"jungkook lagi ada acara keluarga, kenapa emang?"
"eh engga ko ka, ya udah gw duluan ya ka dahyun, ka jeongyeon, ka hoshi, ka mingyu"
Udah ngomong gitu eunha pergi ninggalin mereka berempat.Dahyun masih ngeliatin high heels merah yang dipake sama eunha.
Ngapain tu bocah nyariin si kuki? -dy
"eh kenapa lo, jangan bengong mulu elah, kesambet ya?" tanya mingyu ke dahyun.
"napa lo yun?lagi naber?" tanya hoshi.
"apaan sih, udah ah kesana yu laper gue"
Acara ulang tahun sowon berjalan meriah. setelah acara potong kue, sekarang acara hiburan, kaya perform musik gitu.
Test test
Halo semua.."ko gue kenal ya suaranya"
Kata dahyun"eh itu kan jungkook yun, mending kita ke depan panggung yu" ajak yeon, akhirnya mereka berempat pergi ke deket panggung.
Loh ko jungkook ada disini bukannya ada acara keluarga ya? Mana cakep lagi -dy
Sekarang diatas panggung udah ada jungkook yang lagi duduk sambil mangku gitar.
Gila jungkook ganteng banget -dy baper mode on.
"gue disini mau nyanyiin satu lagu"
Suara gitar pun mulai kedenger dari atas panggung, jungkook udah siap mau nyanyi
dan jungkook ngebawain lagu thingking out lof nya ed sheeran.
Semua yang hadir diacara itu sekarang fokus sama perform jungkook yang emang keren banget
Dan jangan lupain dahyun, yang sekarang lagi senyum senyum sambil liatin panggung.
suara tepuk tangan kedenger waktu jungkook selesai nyanyi.
"disini gue mau ngomong sesuatu, lagu tadi gue persembahin untuk orang yang spesial bagi gue,"
Anjirr ki ni lagu buat gue?? -dy pede mode on.
"Orang yang selama ini gue kagumin dan gue suka, dan orang itu sekarang cantik banget malem ini dan gue mau nyatain perasaan gue ke dia malam ini, gue bakal narik orang spesial itu ke sini.."
Jungkook berdiri terus nyimpen gitar yang tadi dia pake, dia mulai turun dari panggung dan ngedeketin kerumunan penonton.
Senyum dahyun mengembang pas jungkook udah berdiri di depan dia.
Baru aja dahyun mau maju, tapi jungkook malah ngelewatin dia dan pergi ke belakang dia.
Dan waktu dahyun liat cewe yang sekarang lagi di ajak jungkook buat naik ke atas panggung adalah
"sowon??"
-
Ini yang tadi nanyain jungkook ke dahyun
Jung eunha
-
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKA
FanfictionSuka sama sahabat sendiri? Klise memang. Apalagi sukanya sama jungkook yang tingkat kepekaannya cuma segede kacang tanah. 2017, Kimkimchiii.