(17+)
Tolong spam komen :) //maksa pt.2//Dahyun pikir malam ini bakal jadi malam terindah untuk dia sama taehyung, karena dia pikir cowok itu bakal nembak dia dan
mereka bakal pacaran setelahnya.Tapi rupanya dahyun terlalu berekspetasi tinggi, dress hitam dengan corak bunga lengan panjang diatas lutut dan make up tipis yang sengaja dia pake malam ini ternyata ga ada gunanya, pasalnya udah 2 jam dia nunggu, taehyung gak kunjung datang bahkan ga ngasih kabar
Cewek itu buang nafasnya berat, lalu mengadah natap langit malam, "apasih yang lo harepin yun?"
Dahyun ngerasa lagi naik roller coster, tadi sore dia diajak terbang karena ajakan dinner dari taehyung, tapi sekarang dijatohin gitu aja karena nyatanya cowok itu ga dateng.
Kecewa? Tentu. Tapi dahyun yakin taehyung punya alasan dan bakal jelasin ke dia nanti. Tapi untuk sekarang dahyun ga bisa nunggu lagi, dia udah kedinginan karena udara malam diatas rooftoop ini nusuk tulangnya sejak tadi.
Dahyun mutusin untuk pulang, menuju lantai dasar menggunakan lift lalu berdiam di lobby sembari memesan taxi online, sampai seseorang menotice kehadirannya.
"loh dahyun?"
--
Dari tadi taehyung ga berhenti nelfonin dahyun sambil matanya melirik kanan kiri mencari sosok cewek itu.
Katakankah taehyung cowok brengsek yang udah ngebiarin seorang cewek nunggu 2 jam sendirian
ini karena tadi pas taehyung baru aja beli satu buket bunga mawar merah untuk dahyun, dia dapet satu pesan masuk yang bikin dia langsung bergegas pergi ke lokasi yang tercantum pada pesan tersebut.
Taehyung udah pergi ke hotel sebelumnya, bukannya ketemu dahyun malah bertemu bang bogum yang langsung maki maki dia.
"ya pulanglah!! lo pikir diem dirooftop malem malem sendirian pake dress pendek ga dingin apa?!" maki omnya itu pas taehyung nanya kemana perginya dahyun.
"dianter sama cowo bule yang rambunya pirang" sambung nya pas taehyung baru aja mau nanya sama siapa cewek itu pulang.
Dan taehyung tahu betul, siapa cowo bule berambut pirang yang omnya itu maksud.
Taehyung menepikan mobilnya, bingung harus cari dahyun kemana. Harusnya cewek itu belum pergi jauh mengingat pas dia sampai di hotel, bang bogum bilang kalo dahyun baru aja pulang lima menit yang lalu.
"lo ko goblok banget sih taehyung!!" sungut taehyung kesal sambil mengacak rambut frustasi
merutuki dirinya sendiri yang udah bertingkah sangat bodoh. Harusnya dia kasih kabar, setidaknya dahyun ga harus nungguin dia terlalu lama.
Pas taehyung hendak menancap gas, ekor matanya nangkap 2 sosok yang dari tadi dia cari tengah tertawa bersama di tempat parkir restoran cepat saji.
"makasih ya ver, mungkin kalo gaada lo gue kelimpungan sendiri sekarang" ucap dahyun
Tadi pas di lobby dahyun ketemu sama vernon, terus cowok itu nawarin tumpangan pulang. Tapi karena dahyun belum makan akhirnya vernon ajak cewek itu makan dulu di mcd.
Vernon yang tau dahyun lagi badmood berhasil bikin cewek itu ketawa ketawa dari tadi. Ya memang vernon tuh cowok yang baik sih, dahyun jadi ngerasa beruntung tadi ketemu sama vernon pas di lobby hotel.
"apapun buat lo" balas cowok itu sambil mengacak surai cokelat dahyun gemas.
"dahyun!"
Keduanya menengok, mendapati taehyung yang lagi ngehampirin mereka dengan tatapan tak suka kepada vernon.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKA
FanfictionSuka sama sahabat sendiri? Klise memang. Apalagi sukanya sama jungkook yang tingkat kepekaannya cuma segede kacang tanah. 2017, Kimkimchiii.