Kalo lagi hujan, emang enaknya makan mie kuah pake telor sama cengek, 3 hal itu emang paling the best dimakan kalo lagi dingin gini.
Kaya yang dilakuin dahyun sama jungkook sekarang, mereka lagi makan mie instan di ruang keluarganya rumah jungkook.
Bedanya, kalo jungkook selera banget buat makan, tapi dahyun cuma makan niat ga niat.
Emang sih mie kuah yang di depan dahyun sekarang emang menggoda banget, kalah sama abs nya si bantet, eh. Apalagi kalo makan mie nya sambil mandangin abs si banted read jimin.
Tapi kepala dahyun lagi bener bener bingung sekarang bikin dia jadi ga nafsu.
Sejak kejadian tadi siang di rooftop, dahyun jadi sering ngelamun.
"ki"
"hmm"
"ki"
"apha?" tanya jungkook yang lagi sibuk ngunyah.
Hening, dahyun masih ragu buat nanya.
"lo ada hubungan apa sama eunha??"
Uhuk
Jungkook keselek kuah mie instan yang lagi dia seruput gara gara denger pertanyaan random dahyun , mana panas pedes lagi jadi dia sekarang batuk batuk ga jelas sambil narik narik baju dahyun.
"ni minum, minum" dahyun ngasih air minum ke si kuki.
"pelan pelan dong, gw tau lo laper tapi ga gitu juga" kata dahyun sambil nepuk nepuk punggung jungkook kenceng.
Baru, pas jungkook udah beres minum dia nge jitak Kening dahyun kesel.
"sakit jing"
"lo lagian nanya nya ga faedah banget sat" bela jungkook.
"gw kan cuma nanya, lo sebelumnya sempet deket ga sama eunha?" dahyun akting se natural mungkin biar jungkook ga curiga.
"pernah ko"
Dahyun melotot "DEMI APA?"
"santai dong jangan nge gas" jungkook jitak kepala dahyun, lagi.
"ga. serius, lo sempet deket sama dia?" aduh sumpah dahyun greget masa.
"pernah, waktu gw mau deketin sowon gw deketin eunha dulu. Cari informasi tentang sowon dari eunha, dapet nomor sowon dari eunha, ngajak main sowon lewat eunha" kata jungkook sambil ngitung jari.
Sekarang giliran dahyun mukul belakang kepala jungkook.
Emang ya, jungkook ini paling ga peka sama namanya perempuan.
Heran author
"ih anjing, napa lo jadi mukul gw" kata jungkook sambil ngusap ngusap bagian kepalanya.
"lo sih bego jir"
"salah baim apa ya allah"
"terus waktu lo ngajak gw buat beli sepatu buat temen cewe lo itu buat siapa??"
"gw kasih eunha, itung itung ucapan terima kasih gw ke dia udah bantuin gw buat deket sama sowon"
Dahyun usap wajahnya kasar, dan mukul kepala jungkook geram, untuk kedua kalinya.
Pantesann -dy
"kenapa sih yun?" tanya jungkook heran, dahyun tiba tiba nanya hal random sama dia.
Dahyun geleng "lo masih laper ga?" yang di bales anggukan sama jungkook "nih makan punya gw" dahyun dorong mangkuk mienya ke jungkook.
Si jungkook mah hepi hepi ae dikasih mie punya dahyun.
"lho mhau khemhanha?" (lo mau kemana?)
"pulang" kata dahyun sambil jalan menuju keluar rumah jungkook.
"YANG NYUCI PIRING SIAPA ANJIRR"
"CUCI SENDIRI, UDAH GEDE. MALU SAMA BATANG"
"BANG-"
Brakk
-SAT"
Heran, kenapa gw bisa suka sama mahluk tak berhati dan tak berotak cem si jungkook. -dy
Apa salah dan dosaku sayang? -jk
Double updatee
Yee
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKA
FanfictionSuka sama sahabat sendiri? Klise memang. Apalagi sukanya sama jungkook yang tingkat kepekaannya cuma segede kacang tanah. 2017, Kimkimchiii.