10.44
Hari minggu emang enaknya dipake buat males malesan di rumah, kaya yang dilakuin sama dahyun sekarang, doi lagi lesehan di ruang tengah sambil nonton tv.
"lah lo ga kerumah bang jeka?" kata jeno yang baru aja turun dari tangga.
Dahyun yang lagi nyemilin kuaci noleh ke jeno "ngapain?"
"lah lo ga tau emangnya?" tanya jeno heran.
Dahyun geleng geleng "engga"
"dihh lo gatau bang jaehyun lagi ada di rumah?" kata jeno greget.
"Ohhh-"dahyun manggut manggut "-SERIUS BANG JAEHYUN UDAH BALIK?"
"IYAAA QAQA"
"lah kapan baliknya? ko gw gatau? Lo ko ga bilang gw? Terus lo mau kemana sekarang" tanya dahyun nyerosocos.
"satu satu ke nanyanya jing, gw pusing jawabnya" kesel jeno. "bang jaehyun nyampe tadi malem, lo gatau karena lo kelamaan tidur dan pasti ga ngecek hp kan? ini gw kan bilang sama lo dan sekarang gw mau kerumah bang jeka"
"KO LO GA BILANG DARI TADI MALAH NGAJAK GW NGOBROL TERUS" dahyun marah2 terus langsung ngacir ke rumah jeka.
"TADI YANG NGAJAK NGOBROL SIAPA GOBLOOKK"
"bang jaehyun!!!" dahyun langsung main meluk aja pas liat jaehyun sama jeka yang baru keluar rumah.
"ka ga usah norak deh" kesel jeno.
"kaka lo tuh, malu maluin" timpal jungkook.
Jaehyun ini abangnya jeka, emang lagi kuliah di ipb jurusan agrohot semester 4 jadi jarang keliatan, emang suka pulang sih tiap 1 bulan sekali, tapi pas masuk semester 4 jadi jarang balik ke rumah karena makin sibuk. jadinya bunda, ayah sama jeka yang suka nengokin jaehyun di bogor.
Anaknya ganteng, baik, pria idaman para wanita, kalo kamu liat dia senyum, kamu pasti bakalan ikutan senyum karena senyum jaehyun itu candu.
"dahyunn, lo gw tinggalin makin barbar ya kelakuan nya" kata jaehyun yang sesek di pelukin ama dahyun.
"enak aja" dahyun lepas pelukannya "bang gimana sih, udah hampir 6 bulan kaga pulang pulang, ga kangen sama gw apa?"
"hehe iya, maklum semester 4 jadi sibuk terus disana" kata jaehyun "lo juga kenapa ga pernah ikut kalo jungkook nengokin ke bogor sih?"
"jeka ga pernah ngajak bang"
"dusta banget lo yun" bela jeka.
Jungkook selalu ajak dahyun ko kalo mau ke bogor, tapi kebetulan aja dahyun nya pas lagi ada acara terus.
"ini jadinya mau pergi ga sih bang?" tanya jeka kesel.
"lah bang jaehyun mau pergi lagi?" dahyun masang muka sedih gitu.
"perasaan bang jaehyung baru nyampe tadi malem, ko udah mau pergi lagi?" tanya jeno ikutan sedih.
"engga pergi lagi ko, cuma mau nongkrong aja sama jungkook, kalian berdua mau ikut?" tanya jaehyun yang langsung dapet tatapan maut dari jeka.
"ngapain ngajak dahyun sih bang??" kesel jeka "kalo mau, ajak jeno aja biar cowo semua. bawa cewe mah ribet"
"ko lo gitu sih? Bang jaehyun aja ngajak ko lo engga?"
"malu gw bawa lo" timpal jeka.
"ishh" desis dahyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKA
FanfictionSuka sama sahabat sendiri? Klise memang. Apalagi sukanya sama jungkook yang tingkat kepekaannya cuma segede kacang tanah. 2017, Kimkimchiii.