26

738 109 12
                                    

Calon penghuni syurga (3)

Jeonjk : assalamualaikum ya ahli kuburr
Read by 2

Jeonjk : yang cuma baca doang tanpa ngebales, semoga dijauhkan jodohnya, disulitkan rezekinya, disusahkan segala urusannya. Amin

Dahyun : apasih nyet

Taehyung : aya naon ieu teh?

Jeonjk : gitu aja baru nongol.

Dahyun : to the point please, job gw masih banyak

Jeonjk : cepet kerumah gw

Dahyun : sibuk

Jeonjk : so sibuk banget kampang

Taehyung : disuruh jagain rumah sama nyokap

Jeonjk : ngapain dijagain, rumah lo gabakal ada yang ngangkut juga.

Taehyung : kalo ada yang bobol gimana malihhh

Jeonjk : udah buruan pada kerumah, ga mau tau pokonya.

Dahyun : ga janji

Taehyung : 2

Jeonjk : gw pesesn phd sama mau bikin samyang di rumah tadinya tapi lo pada gamau ya udah gajadi deh.

Dahyun : bentar lagi otw.

Taehyung : nyokap gw udah balik ternyata. Siap meluncur








Dahyun sama taehyung nyesel dateng ke rumah jungkook, ga ada phd sama samyang yang jungkook bilang adanya keripik pisang sama kacang polong di tupperware yang ada. Padahalmah yang kaya gitu juga ada di rumah mereka.

"ki kata lo mau phd sama bikin samyang, mana?" tanya dahyun waktu jeka turun tangga.

"au lo, bukannya phd malah keripik pisang. Di alfamart yang kaya gini juga banyak kali" keluh taehyung, tapi tetep aja keripik nya dia cemilin.

"emang ada keripik pisang di alfamart?" tanya dahyun penasaran.

"ada kali" jawab taehyung asal

"dihh tolol"

"tolong ya ketololan kalian berdua ga usah di bawa bawa kesini" kata jungkook, terus ikutan duduk dipinggir dahyun.

"INI PHD NYA MANA BAMBANG" kata dahyun nge gas

"YA SABAR DONG MAEMUNAH, KAN ORANG NYA BELUM NGUMPUL SEMUA" Jawab jungkook nge gas juga.

"belum semua, mak-"

TING TONG.

belum dahyun selesai ngomong, jungkook udah langsung ngacir buat bukain pintu buat yang tadi mencet bel.

Dahyun natap dan ngirim telepati ke taehyung lo-tau-ga-siapa-?

Taehyung gelengengin kepala dan ngirim telepati ke dahyun ga-tau.

"dahyunnn" acara kirim mengirim telepati mereka berhenti pas ada yang teriak dan meluk dahyun.

"won, sesek anjing gw" kata dahyun.

PEKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang