36

658 125 31
                                    

Cek authornote ya



Hari ini dahyun sengaja dateng ke sekolah buat nemuin sowon, karena ini hari terakhir un.

Dahyun tau ko hubungan sowon sama jeka jadi renggang gara gara malam itu, dan dahyun ngerasa semua ini salah dia, jadi sekarang dia mau bantu selesaiin masalah ini.

"won, lo kenapa ngehindar terus sih dari jungkook?" tanya dahyun final, waktu dia berhasil seret sowon sampe ke halte bus.

"lepas yun" kata sowon datar.

"gw ga bakal lepas setelah lo jelasin alasan lo ngejauhin gw sama jungkook"

Sowon berusaha lepas tangannya dari cengkraman dahyun, tapi percuma dahyun lebih kuat sekarang.

Sowon ngedesah "plis yun, gw mau pulang" rasanya sowon mau nangis sekarang, pikiran sowon sekarang bercabang, dia masih ngerasa bersalah sama eunha, bingung sama masa depan yang udah ada di depan mata,  perasaannya sama jungkook dan rasa ga enak nya sama dahyun.

Tapi dahyun masih pertahanin cengkramannya tanpa mengindahkan permintaan sowon.

"ok gw cerita" pasrah sowon akhirnya.











At starbuck

"jungkook gimana kabarnya?" tanya sowon buka percakapan.

"dia.. Baik" dahyun minum capucinno nya gugup, sebenernya dahyun ga tau kabar jungkook, karena sejak dia tau jeka canggung sama dia, mereka berdua udah jarang ketemu dan bareng bareng.

Sowon anggukin kepalanya lega "syukur deh"

"jadi? Alasan lo ngehindar dari jungkook sama gw itu apa?" desak dahyun.

"lo juga tau alesannya yun"

Dahyun ngerutin keningnya bingung.

"lo denger kan yang diomongin eunha malam itu?" sambung sowon, seolah ngejawab kebingungan dahyun.

"sowon cuma jadiin jungkook pelarian dari taeyong, yun"

"yang jungkook cuma pelarian?" tanya dahyun mastiin dan sowon bales dengan anggukan.

"jadi, itu bener?"

Sowon ngedengus "awalnya iya, tapi jadi engga"

"maksud lo?"

"awalnya gw emang ga bisa move on dari taeyong, sampe akhirnya jungkook dateng,  Awalnya gw ga mau ngijinin dia buat masuk di kehidupan gw, tapi setelah gw pikir mungkin dengan adanya jungkook bisa bantu gw buat lupain taeyong, bisa dibilang pas gw nerima dia gw ga ada perasaan apa apa sama dia. Tapi makin sini gw malah jatuh cinta sama dia dan taeyong bener bener udah hilang dari hati dan pikiran gw,  dan setelah kejadian kemarin gw sadar omongan eunha bener, gw ga pantes buat jungkook" jelas sowon.

"sampe akhirnya lo ngejauh dari jungkook?" tanya dahyun yang dibales anggukan sama sowon.

"tapi lo ga bisa ngehindar kaya gini, lo harus omongin sama jungkook. Lo tau ga seberapa khawatirnya dia sama lo?"

Sowon nunduk dan sadar kalo omongan dahyun emang bener. Selama ini jungkook selalu dateng ke rumah dia dateng ke kelas nya, berusaha untuk ketemu dan ngehubungin dia,  tapi sowon selalu ngehindar, ngejauh bahkan matiin hp nya biar jungkook ga bisa hubungin dia.

Gw jahat banget ya?  -sw

Dahyun genggam tangan sowon dan lukis satu senyuman tulus di wajahnya "gw tau ko, lo masih sayang kan sama jungkook, gw tau kalian masih saling sayang, gw mohon omongin ini baik baik sama jungkook, gw ga suka liat lo yang kesiksa sendiri dengan ngehindar dari jungkook tapi dalem hati lo, lo pengen banget ketemu sama dia. ya won?"

Sowon yang liat wajah tulus dahyun, bikin dia terisak dan gelengin kepala nya lemah "maafin gw yun, gw ga bisa"

"gw ga mau nyakitin orang lain lagi" sambungnya.

Dahyun geser kursinya dan peluk sowon "ga ada yang lo sakitin disini, yang ada lo malah sakitin diri lo sendiri"

"gw ngerasa bersalah banget sama lo yun, udah rebut jeka dari lo. Maaf gw terlalu bodoh dan gatau kalo selama ini lo su-"

Omongan sowon berhenti karena dahyun pegang bahu dia tegap bikin dia natap dahyun.

Dahyun tau betul apa yang mau sowon bilang, dan dahyun benci itu.

"jadi ini alasan lo jauhin gw? sowon dengerin gw, lo ga perlu ngerasa bersalah sama gw, gaada yang lo rebut dari gw. Dan gw ga marah lo milikin jungkook, ya walaupun awalnya iya tapi jujur gw malah seneng dan lega jungkook dimilikin sama lo, gw lega sahabat gw ga jatuh di orang yang salah, lo baik, ramah, pintar, dan gw bahagiaaa banget liat kalian berdua bareng bareng, jadi tolong jangan ngerasa lo salah sama gw, ya?" kata dahyun berusaha yakinin sowon.

Sowon makin terisak, dahyun kembali meluk dan berusaha nenangin sowon, tanpa sadar dahyun juga ikutan terisak dalam diam.

"janji sama gw, lo ga bakal ngehindar dari gw"

"iya" jawab sowon parau

"juga jungkook"

"g-gw ga janji, gw masih butuh waktu"

Satu yang sowon ga ngerti sama perempuan yang ada di depannya sekarang. Kenapa perempuan itu bisa kelihatan baik baik aja saat sowon sama jeka bareng bareng, dan sekarang malah bantuin yakinin sowon kalo dia baik baik aja? kenapa? Kenapa dahyun sebaik itu?









Kenapa dahyun baik banget sih? -sw

Gw cuma pengen semuanya balik kaya normal -dy

-

Hai kaliann, cuma mau bilang kalau ending sudah didepan mata wkwkwkwk

Jangan terlalu berekspetasi tinggi dengan akhir cerita ini ya hahahaha

Disarankan untuk Follow akun wp gw biar tau kapan peka update, hehe

Oh iya gw ada work baru cast nya bang hoseok judulnya stay, mari mampirr ❤❤❤

PEKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang