19

844 116 10
                                    

BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACAA




LEDAKIN COMMETNNYA DONG BIAR GW SEMANGATTTTTTT 😊😊😊😊😊😊

HAPPY READINGGGG.😘😘
















Dahyun pov

Gw sekarang udah di depan rumah taehyung, jujur dari istirahat denger kabar taehyung sakit gw jadi kepikiran sampe sekarang.

Ya udah gw pun mutusin buat jenguk dia kerumahnya.

Gw ga ngasih tau taehyung mau jenguk, ya itung itung ngasih surprise gitu.

Jungkook udah gw ajak, tapi katanya tar dia nyusul, jadinya tadi gw dianter mamang gojek.

Gw natap keresek item yang gw jinjing. isinya sate ayam, tadi gw beli di jalan.

Ga salah kan gw bawa bungkusan beginian ke orang yang lagi sakit?

Gw pun mutusin buat ga ambil pusing dan beralih buat mencet bel yang ada di pinggir pager rumah taehyung

Karena gaada yang keluar gw mencet belnya sekali lagi.

Ga lama gw denger orang yang baru aja keluar dari pintu, dan sekarang lagi buka pager.

"permi-"

Gw ga lanjutin omongan gw, masih syok sama yang baru buka pager, gila ini satpam atau siapa ganteng banget anjirr.

"cari siapa ya?" suara orang yang di depan gw bikin gw berhenti ngelamun dan senyum awkward

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"cari siapa ya?" suara orang yang di depan gw bikin gw berhenti ngelamun dan senyum awkward.

"hehe ini saya dahyun, temennya taehyung, taehyung nya ada?" kata gw tanpa berhenti senyum.

"oh temen si tae, yakin temennya bukan pacarnya???" orang yang di depan gw malah senyum senyum sambil nge wink gitu ke gw.

DIH GANTENG ANJIR, NAJIS.

"temennya ko, katanya taehyung sakit makannya saya ke sini" jelas gw.

"yakin temennya taehyung?" kata dia lagi tapi sambil liatin gw dari atas ampe bawah pandangannya bikin gw ikut ikutan liat penampilan gw.

Gw pake seragam sekolah di balut sama jaket bomber warna merah maroon. Emang salah ya?

"iya saya temennya, emang ada yang salah ya?" tanya gw.

Dia senyum "engga ko, cuma ga nyangka si taehyung punya temen secantik ini, udah yu masuk" dia pergi gitu aja ninggalin gw.

APAAN SIH GADANTA, UDAH NGATAIN GW CANTIK MALAH NINGGALIN.

"jangan bengong, sini masuk.sekalian kunci pagernya ya" teriak dia bikin gw sadar dan masuk setelah ngunciin pager, dia nungguin gw di pintu.

"taehyung ada di kamarnya, masuk aja" kata dia pas gw masuk ke dalem rumah taehyung.

PEKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang