35

631 122 26
                                    


14.55

"bang, jeka ada kan?" tanya dahyun.

Jaehyun yang lagi nyuci mobil noleh "ada ko di kamar. sa-"

"gw ke kamar jeka ya bang" kata dahyun lari, tanpa dengerin omongan jaehyun sampai beres.

"dahyun, dahyun" jaehyun cuma gelengin kepalanya dan balik nyuci mobil.

Sejak kejadian di kantin itu dahyun sadar jeka kaya yang ngehindar dari dia. Di line ga pernah bales, kalo grup rame giliran dahyun nongol jekanya sider, kalo ketemu ngehindar, di ajak ngobrol jawabnya singkat, di sekolah jadi jarang ketemu. Makannya sekarang dahyun main ke rumah jeka mau nanya langsung, kenapa jeka terus ngehindar dari dia.

Kamar jeka ga ditutup rapat, ada sedikit celah yang bikin dahyun bisa liat ke dalem kamar jeka.

Ternyata jeka ga sendiri, dia lagi main ps bareng

"taehyung?" gumam dahyun.

"lo kenapa sih jadi ngejauh gitu dari si dahyun?"

Dahyun yang baru mau buka pintu, ngurungin niatnya. Dan milih tetap diam.

"apasih orang gw ga ngejauh juga, ngarang lo"

"gw ga bodoh ki"

Jeka diem sebentar "te, emang bener dahyun pernah suka sama gw?"

Taehyung kaget dong langsung noleh ke jeka "lo tau dari mana?"

"jadi bener?" jeka hembusin nafasnya keras "gw denger semua yang eunha omongin malem itu"

Dahyun yang denger semua percakapan jungkook sama taehyung perlahan mundur dan mutusin buat pulang ke rumahnya. Karena dia ngerasa apa yang mau ditanyain ke jeka udah ke jawab semua.

Sekarang semua masuk akal bagi dahyun, kenapa jeka ngehindar terus dari dia.

Jeka canggung sama gw, batin dahyun.

"udah ketemu sama jekanya yun?" tanya jaehyun yang liat dahyun turun dari tangga buru buru.

"eh hmm, iya udah. Gw balik dulu ya bang" tanpa nunggu jawaban dari jaehyun, dahyun buru buru keluar dari rumah jeka dan masuk ke rumahnya.




Dahyun masuk kamar, dan ga lupa buat kunci pintu. Ga tau kenapa tapi yang jelas sekarang dia udah nangis sambil meluk bantal di atas kasurnya.

Hal yang dia takutin selama ini akhirnya kejadian. Setelah jeka tau perasaan dahyun, laki laki itu ngehindar dari dia. Dahyun takut kalo persahabatan dia sama jeka selama 5 tahun lebih harus beneran hancur cuma karena perasaan konyolnya sama jeka.

"semua ini salah gw, salah gw" gumam dahyun parau.

Dahyun berdiri dan duduk dikursi belajarnya sambil ngehubugin seseorang yang pengen dia temuin. Dari sini dia bisa liat kamar jeka yang jendelanya ga ketutup.

"halo?"

"yeon, lo dimana? Gw pengen ketemu"


















21.15

"yun sorry ya gw ga bisa nginep" kata jeongyeon.

Dahyun ketawa "sombong lo sekarang, ga pernah nginep sini lagi"

"lain kali deh"

"tapi btw, sorry ya ngerepotin nyuruh lo dateng ke rumah gw dan makasih udah mau dengerin bacotan ga penting gw" kata dahyun tulus.

Jeongyeon ngerutin keningnya dan mandang dahyun intens "lo siapa?" tanyanya.

"apasih yeon? Gw kan dahyun"

"serius lo dahyun? Dahyun yang gw kenal tuh gesrek sama pecicilan, ga kalem kaya lo barusan"

Dahyun mukul tangan jeongyeon kesel "sialan lo"

Ga lama gerbang dari depan rumah dahyun kebuka dan nampilin 2 laki laki yang sekarang lagi mandang dahyun. Dan pas banget grab yang jeonyeon pesen dateng.

"yun gw pulang ya?" pamit jeongyeon.

"iya, hati hati ya" kata dahyun.

Grab yang bawa jeongyeon pergi, dan nyisain suasana akward antara dahyun, taehyung dan jungkook.

Taehyung yang baru aja mau nyapa dahyun harus ngurungin niatnya pas perempuan itu masuk lebih dulu tanpa basa basi sama dia dan jeka.

Dan taehyung yakin, ada yang ga beres sama perempuan itu, apalagi setelah dia liat mata bengkaknya dahyun.












Lo kenapa yun? -ty

Gw harus gimana? -jk

Semuanya salah gw -dy

Harusnya gw ga jadi pulang -jy

-

Hey kalian, gw ucapain banyak terima kasih buat yang udah mau baca dan suka sama cerita gw, tapi maaf  kalo nanti gw jadi jarang double update.
Iya sih gw tau ini lagi liburan dan harusnya gw ga sibuk, cuman otak gw lagi buntu buat bikin chap selanjutnya, tolong maafkan kedangkalan otak gw ya.

Soalnya ide tuh dateng nya tiba tiba, kadang kalo gw lagi ada ide bisa nulis sampe 3 chap. Tapi belakangan ini otak gw buntu total. Jadi mohon perngertiannya ya.

Tapi sekali lagi gw ucapkan banyak banyak terima kasih buat yang udah mau baca cerita absurd ini 💜💜💜

PEKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang