Happy birthday kim dahyunnn ❤
"dahyun, tolong buangin sampah dong keluar!" teriak bunda dari arah dapur.
Tapi karena dahyun lagi serius drakoran, dan pas banget lagi adegan vacum cleaner ditambah dia pake headset dan volumenya full bikin dia ga denger apa kata bunda.
Yang drakor lovers pasti tau apa itu adegan vacum cleaner.
"yun, tolong buangin sampah dong" teriak bunda lagi.
Jeno yang lagi di pinggir dahyun cuma gelengin kepala, liat apa yang lagi ditonton sama kakanya trus auto istighfar pas liat adegan vacum cleaner yang sangat menggoda iman dan taqwa.
"syaland ya, pantes otak nya kotor mulu. Tontonan nya yang beginian" cibir jeno, terus dia narik headset ditelinga dahyun sampe bikin kepala perempuan itu ketarik.
"APASIH NYET"
"budeg lo, bunda dari tadi manggil manggil sat" kata jeno cuek.
"yun, kamu lagi apa sih??"
"KA DAHYUN GA DENGER BUN, SOLANYA LAGI MAKSI-mpmmm"
Dahyun bekem mulut jeno, "iya bun, dahyun denger ko" lalu jalan ke dapur setelah ngasih tatapan tajam ke arah jeno.
"iya kenapa bun?"
"tolong buangin sampah dong ke depan, bunda nanggung masih masak" kata bunda sambil nunjuk kresek sampah di pojok dapur.
"Siap kapten" setelahnya, dahyun bawa kreseknya dan jalan ke luar rumah. Pas di ruang keluarga dahyun sentil telinga jeno jail terus ngibrit sebelum dibales sama jeno.
Setelah dahyun buang sampah dia buru buru jalan buat masuk rumah, karena mau lanjut drakoran.
"DAHYUN!!!"
Dahyun auto nengok dong dan ternyata itu mas bangted, maksudnya mas jimin yang sekarang lagi jalan ke arah dahyun sambil masukin tangannya ke dalem saku celananya sok ganteng.
Padahal emang ganteng.
"dih, tumbenan lo main ke rumah gue"
"ga usah geer, gue mau ke rumah si jeka barusan cuman tuh anak ternyata kaga ada di rmhnya"
"lo berdua homoan ya? Kemana mana berdua mulu" kata dahyun yang auto dapet jitakan jimin.
"sembarangan!" sewot jimin, "lagian tadinya jungkook yang ngajak gue jengukin si taehyung trus katanya suruh jemput ke rumah, taunya tu bocah malah gaada"
"jengukin taehyung? Emang taehyung kenapa?"
"sakit katanya, tadinya mau nemenin di rumahnya soalnya kata jungkook tu anak sendirian dirumah"
Dahyun langsung kaget dong denger tahyung sakit, padahal semalem laki laki itu gapapa, terus ga ngabarin apa apa lagi sama dia.
Ya emang lo siapanya taehyung sampe harus dikabarin terus? -authorcantiq
Bacod anj -dy
"eh mening lo ikut gue ajalah, tadi juga kata jeka sekalian bawa lo biar taehyungnya cepet sembuh"
Tadinya jimin mau nyeret dahyun, tapi ga jadi karena satu mahluk astral nan tampan keluar dari dalem rumah sambil nentengin doritos ditangannya.
"ehhh bang jimin, tumbenan ga main sama bang jeka. Biasanya nempel terus kaya prangko" celetuk jeno.
"gatau tuh jeka nya ngilang. mau kemana lo jen?" tanya jimin
"engga, tadi gue denger ribut ribut kirain ada tawuran, tadinya mau ikutan. Ternyata kaga ada"
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKA
FanfictionSuka sama sahabat sendiri? Klise memang. Apalagi sukanya sama jungkook yang tingkat kepekaannya cuma segede kacang tanah. 2017, Kimkimchiii.