37

782 118 14
                                    

Naks komplek permata (5)

Jaehyun : woy
Jaehyun : kumpul yok

Kimtaee : sini rumah gw
Kimtaee : banyak makanan nganggur.

Jeno : tumben bang jae

Kimtaee : jeno mahh

Jeno : oh iya ya
Jeno : gw ikut, ka dahyun juga ikut.

Dahyun : apasih no, pergi mah pergi aja.

Jaehyun : jeka juga ikut sama gw.
Jaehyun : dahyun ikut awas kalo ga ikut.

Jeonjk : sibuk belajar bentar lagi ujian

Dahyun : sibuk, maaf maaf

Jeno : cielah kompak bener atas gw.
Jeno : padahal ka dahyun dari tadi cuma ngaso doang di kamar sambil drakoran.

Kimtaee : pokonya harus full team
Kimtaee : gamau tau.

Dahyun : bcd lo no

Jaehyun : jaman now kalo belajar sambil main ps ya? Gw baru tau.

Jeonjk : udah tuir sih, jadi ga ikut perkembangan jaman.

Jeno : kualat lo bang

Kimtaee : pokonya hari ini main di rumah gw, ga mau tau.
Kimtaee : yang ga ikut harus teraktir kita kita satu minggu full.

Jaehyun : setuju

Jeno : 2

Dan berakhir mereka berlima di sini, di rumah taehyung lagi pada main kartu uno. Dahyun sebenernya udah ogah ikut tapi jeno ngompor kalo yang ga ikut harus teraktiran selama seminggu full jadinya dia kepaksa deh ikut. Kalo jeka mah diseret  terus kaya kambing sama jaehyun terus diancem ga bakal dipinjemin mobil lagi, ya udah jeka ikut.

Muka mereka berlima udah pada cemong, ya biasa kalo ada yang kalah muka dia dicemongin pake bedak bayi, dan sekarang babak final dimana hukumannya harus cuci piring.

"uno game" teriak jaehyun senang, akhirnya dia nyusul jeno sama taehyung yang udah menang duluan, terus mereka bertiga tos tosan seneng.

"beres main apa bang?" pancing dahyun biar jaehyun bilang 'uno' terus balik main lagi.

"main game lah" kata jaehyun sambil meletin lidahnya ngeledek.

"ishh" desis dahyun.

Tinggal sisa jeka sama dahyun doang, duel mereka. Tapi kalo biasanya mereka teriak teriak heboh sekarang mereka cuma bales balesan kartu dalam diam, cuma suara taehyung, jeno sama jaehyun yang jadi pengiring permainan mereka.

"keluarin ini aja yun, jeka kan tinggal satu kartunya" bisik jaehyun "iya ini aja nih keluarin" sama taehyung di pinggirnya dahyun ngasih tau buat ngeluarin  kartu 2++ yang dahyun punya.

Akhirnya dahyun ngeluarin kartu nomor 2++ warna biru.

"hahaha" jeno ketawa pas liat kartu yang dikeluarin dahyun "bang udah menang ini mah" kata dia ke jeka.

Ini tuh udah kaya dua kubu gitu, jaehyun sama taehyung ada dikubu dahyun, sedangkan jeno di kubu jungkook.

Heran, kenapa pada ketuker gini sih kaka adeknya. Jeno bukannya dukung dahyun malah dukung jeka. Jaehyun juga bukannya dukung jeka malah dukung dahyun.

"hahaha mampus lo ka" kata jeno ketawa rese pas jeka ngeluarin kartu 4++ warna biru yang bikin dahyun ngedecak kesel.

"uno game" teriak jeka seneng trus dia tos tosan sama jeno.

PEKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang