Budayakan vote sebelum membaca~~~~~~
Warning typo bertebaranHappy readingg
Hari sabtu
Dahyun lagi tiduran di sofa sambil nonton film spongebob sambil nyemilin brondong jagung.
Masih jam sembilan pagi, keadaan dahyun belum mandi, rambut berantakan, masih pake baju piama, dan dahyun be like
"gw ga mandi juga masih tetep cantik :v"
Lagian dahyun memegang prinsip GPGM.
GPGM : Ga Pergi Ga Mandi.
Gubluk emang
tadi pagi juga jungkook ngajak dahyun main ke bogor, tadinya dahyun langsung semangat mandi waktu jungkook bilang mau ke taman safari.
Cuman semangat mandi dahyun ilang waktu jungkook nerusin kalimatanya
"kek nya asik deh kalo lo gabung gw, sama sowon"
Dan seketika itu dahyun minta maaf ga bisa dateng denga alasan.
"juk sorry ya gw ga bisa gabung, perut gw mules terus dari semalem, efek dateng bulan"
Alibi belaka
Yakali dahyun mau ikut gabung sama jungkook sowon, yang ada bukannya seneng seneng malah jadi nyamuk disana.
Haha
Dan sekarang keadaan rumah dahyun sepi, cuma kedenger suara dari tv doang.
Ayah sama bunda dahyun lagi pergi ke rumah nenek dahyun.
Jeno? Lagi nge yutub di ruang tamu.
"ka, gw laper ih" teriak jeno.
"makan bego, bukan curhat"
"yeee, tolol kalo ada makanan gw juga udah makan dari tadi"
"masak diri kek, atau take away apa gitu, pizza kek, sate ayam kek jaman udah canggih gini"
Jadi pengen sate :( -dahyun
"gatau apa gw lagi sibuk?" lanjut dahyun
"sibuk apaan, orang dari tadi lu cuman tiduran santai santai, mana belum mandi lagi, pantes ka jeka lebih milih ka sowon dari pada lu"
Anjing dalem -dahyun
"bacot anjing"
Dahyun sebenernya masih kesel gegara kemaren, insiden dimana taehyung lupa isi bensin, dan dia harus jalan ngikutin tae yang nyari pom bensin.
Udah panas hati, niatnya mau buru buru nyampe rumah buat nenangin hati, malah disuruh jalan.
Jalan hampir setengah kilo buat nyari pom bensin lagi, gakdeng itu lebay banget.
Pokonya kemaren dahyun jalan lumayan jauh ngikutin taehyung buat nyari tukang bensin.
Alhasil mood dahyun yang udah hancur tambah ancur lagi kemarin sore.
Ting tong.
Ting tong.
"ka, buka pintunya dong"
"buka sendiri kek, lu kan deket bego"
"bukain sih, gw kan lagi sibuk"
Ga lama jeno ngelewat depan dahyun, dengan keadaan jalan fokus liat handphone.Ting tong.
Tadinya, dahyun ingin mengeluarkan segala umpatan buat jeno buluk tapi dia urungin niat buat bukain pintu karena siapa tau itu jungkook, eh maksudnya siapa tau orang penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKA
FanfictionSuka sama sahabat sendiri? Klise memang. Apalagi sukanya sama jungkook yang tingkat kepekaannya cuma segede kacang tanah. 2017, Kimkimchiii.