Hari ini dahyun diajak jungkook buat nongkrong di cafe barunya ka dokyeom
Sebenernya dahyun yang ngemis buat di traktir sama jungkook.
padahal dahyun juga punya duit, ya tapi karena anaknya apik ya gitulah.
Apik ama ga mau modal beda tipis emang.
"hai yun, hai ki" baru aja mereka masuk, udah di sambut sama ka dokyeom.
"eh hai bang"
"mau makan ya?"
"mau numpang ngadem ama mau numpang wifi boleh kan?" kata jeka.
"maaf, disini tidak menerima pengemis wifi, silahkan keluar, pintu terbuka lebar untuk anda berdua" kata ka dokyeom sambil nunjuk pintu yang tadi jk ama dahyun pake buat masuk cafe.
"ya kita mau makan lah bang, ko lu nanya lagi sih?" kesel dahyun
"ohhh ya gw kirain gitu, eh tapi tumben yun ga sama-" ka dokyeom liat ke jendela luar kaya yang lagi nyari orang.
"jeongyeon ga ikut ka, cuma gw ama kuki doang" dahyun yang ngerti cuma senyum senyum bangsat gitu.
"ohhhh" ka dokyeom garuk tengkuknya karena salah tingkah.
"ka diskon kali, bisa" dahyun ngedip ngedip manja ke ka dokyeom.
Yang dikedipin cuma senyum senyum bangsat
"iya, santai aja kali, oh iya ki, ko yang kemaren ga diajak?" kata ka dokyeom sambil liat jungkook.
"emang kemaren kuki kesini bareng siapa?" kata dahyun polos.
"dia bareng-"
"bang gw mau pesen nih? Malah ngerumpi mulu, ke ibu ibu arisan" belum beres ka dokyeom ngomong, pelanggan di meja 5 udah teriak kelaperan.
"oh iya mas sebentar,,, eh gw duluan ya,, pesen aja dulu, tar kita ngobrol lagi, bye~" ka dokyeom langsung pergi ke arah pelanggan tadi sambil setengah lari.
Ya udah dahyun sama jungkook milih buat duduk di pojok deket kaca.
Enak kan mojok, berdua lagi, lampu remang remang (͡° ͜ʖ ͡°)
Dahyun pov
"hahahahhaha, ngakak gw"
Gw ketawa gegara jeka nyeritain pengalamannya tidur di rumah si bantet alias si jimin.
yang ternyata baru gw tau ,kalo tidur dia cuma pake semvak doang dan kalo tidur ngoroknya kenceng banget
dan jungkook nunjukin foto waktu si jimin lagi tidur, dan bikin gw ngakak sekebon.
Saking kencengnya gw ketawa, hampir semua yang ada di ini cafe ngeliatin gw ama jeka
Dan jangan lupain tatapan sadis ka dokyeom yang liatin gw dari meja kasir kaya yang bilang jangan-berisik-kalo-masih-mau-dapet-diskonan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKA
FanfictionSuka sama sahabat sendiri? Klise memang. Apalagi sukanya sama jungkook yang tingkat kepekaannya cuma segede kacang tanah. 2017, Kimkimchiii.