"sowon??"
Jungkook ngajak sowon ke atas panggung, orang orang yang ada di sana pada tepuk tangan.
Dan ga sedikit degem degem jungkook pada nangis darah.
Dahyun masih dengan wajah shock nya, ke dorong ke belakang sama penonton yang pengen lebih deket sama panggung.
"selama ini gw suka sama lo, gw berusaha buat deketin lo, gw ngerasa lo beda dari yang lain, lo spesial maka dari itu-"
Jungkook jongkok di depan ka sowon, terus
ngambil setangkai bunga mawar dari balik jas hitamnya."Would you be my girl?"
Ka sowon speechles
Banyak dari penonton yang teriak 'terima terima' dan ga banyak dari penonton lagi berdoa semoga sowon nolak tawaran jungkook
Itu sih dari degemnya jungkook.
Dahyun masih diem ngeliatin jungkook, matanya udah mulai panas, badannya udah lemes.
Dia mutusin buat pergi dari tempat itu.
Dadanya serasa mau meledak.
Ya lo bayangin gimana rasanya kalo cowo yang udah lo suka dari lama, malah nembak cewe lain
Di depan lo
Dan dahyun ngerasa pengen mati aja. Dia lari sampai gak sadar kalau dia udah di luar kafe.
Dahyun terus jalan sampai ke taman, dan dia mutusin buat berhenti lari.
Matanya udah panas nahan air mata.
"DAHYUN"
Dahyun ga nengok, dia masih nunduk.
"ngapain lo disini?"
Suara yang dahyun kenal.
Itu taehyung.
"tae" suara dahyun parau.
Taehyung langsung megang bahu dahyun.
"kenapa lo?"
Dahyun ngangkat mukanya buat natap taehyung.
"tae"
Taehyung narik badan dahyun ke pelukannya, dan nyoba nenangin dahyun yang sekarang mulai nangis.
"cup cup, nangis sepuasnya yun, gue disini" taehyung ngusap ngusap punggung dahyun, nyoba ngasih ketenangan buat dahyun.
Dan dahyun ngeluarin air matanya di pelukan taehyung.
Taehyung jadi inget kejadian siang tadi waktu dia main ke rumah jungkook.
Siang sebelum acara ulang tahun sowon.
Taehyung yang disuruh dateng sama jungkook itu sekarang lagi main ps di kamar jungkook sambil ngedecak pas dia kalah gara gara jungkook yang rebut stik ps yang lagi dia pake.
"nih makannya nyaut kalo gw panggil"
"apaan sih ki??"
"ini menurut lo gw cocok pake jas yang ini atau yang ini?" jungkook megang 2 jas formal, dan taehyung disuruh pilih mana yang lebih bagus.
"dih ki, itu jas perasaan sama deh gaada bedanya ngapain harus dipilih mana yang harus lo pake?" taehyung geleng geleng liat kelakuan sepupunya yang kadang emang ga keduga.
"heh upil naga, liat baik baik dong yg kanan tuh gaada warna silvernya di bagian kerahnya, yang kiri ada. Jadi menurut lo gw harus pake yang mana" kata jungkook gemes sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKA
FanfictionSuka sama sahabat sendiri? Klise memang. Apalagi sukanya sama jungkook yang tingkat kepekaannya cuma segede kacang tanah. 2017, Kimkimchiii.