BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA ~~~~
HAPPY READINGGG 😘😘😘
19.30
"sepupu lo ada di dalem? "
Tanya dahyun waktu udah nyampe di depan VV kafe."iya, ayo buruan masuk"
Jungkook langsung narik tangan dahyun untuk masuk ke dalem kafe.Kesan pertama yang dahyun rasain waktu masuk ke VV kafe, adalah suasananya yang cukup romantis, banyak lilin yang dipasang disetiap meja, alunan musik jaz yang kedenger dari band yang lagi manggung di pojok kafe bikin cafe ini terasa hangat
dan ga sedikit pengunjung yang lagi nikmatin dinner bareng pasangannya.
Dan entah kenapa dahyun semakin ngerasa kalau jungkook mau ngajak dia dinner disini.
Saking asik nya dahyun curi pandang ke sepenjuru kafe, dia sampe ga sadar kalau sekarang sepupu jungkook udah di depan dia.
"dahyun"
Jungkook nyenggol tangan kanan dahyun.Dahyun kaget "hah?"
"jangan bengong mulu, kesambet setan tau rasa lu"
Dahyun ngabaiin omongon jungkook dan baru nyadar kalo di depan dia ada laki laki yang kayanya seumuran, lagi liatin dia sambil senyum
"manis" gumam dahyun ga sadar.
"apa yun?" tanya jungkook yang ngerasa kalo dahyun ngomong sesuatu tadi.
Dahyun ngerjap kaget, "eh engga"
Taehyung yang denger itu makin lebarin senyumnya.
"nih kenalin sepupu gue"
Laki laki itu ngulurin tangannya kedepan dahyun"taehyung"
Dahyun pun ngebales uluran tangannya "dahyun"
Ko maniss sihh -dy
"duduk yu ah, pegel gue"
Kata si jungkook yang ngenyadarin dahyun, kalau dia belum lepas jabatan tangan sama taehyung.Dahyun pun langsung lepasin tangan nya dan langsung duduk di pinggir jungkook.
"jungkook suka ceritain lo, tapi ki kata lo orang nya jelek, tapi engga ko"
Kata si tae sambil ngeliat dahyun terus jungkook.Dahyun yang ngedenger gitu otomatis membelalakan mata "si kuki bilang gitu sama lo?"
Si tae cuma ngangguk ngangguk
"alah lo mah gatau kalau dia udah marah, behhh lo tau bahkan dia ini lebih galak dari omah,dan mukanya jelek kuadrat, lo harus liat deh kapan kapan"
Kata si jungkook sambil ngelirik orang yang disebelahnya."eh lo tuh harusnya ngaca ya, lo tuh sok kecakepan, padahal muka pas pasan, eh lo juga suka ngereceh, cuman lo suka jaim kalau didepan orang. Ga tau malu banget sih lo" kesel dahyun
"apa? Muka gue pas pasan? Eh gini gini degem gue banyak, fans gue kalau dikumpulin bisa lebih banyak dari penonton konser oppa oppa lo ya"
Kata jungkook sambil senyum sok ganteng.Emang ganteng sih.
Baru aja dahyun mau bales kata kata jungkook tapi mba pelayannya udah dateng duluan sambil bawa pesenan mereka bertiga "ini pesannannya mas mba"
Dahyun pun terpaksa menelan kembali kata kata pedas yang udah dia siapin untuk ngata ngatain jungkook yang sekarang ketawa ngeselin di pinggir dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKA
FanfictionSuka sama sahabat sendiri? Klise memang. Apalagi sukanya sama jungkook yang tingkat kepekaannya cuma segede kacang tanah. 2017, Kimkimchiii.