BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA
Happy readinggg 😘😘😘
Sekarang dahyun sama jeongyeon lagi duduk di halte, yeon sih lagi ngungguin ojek online yg tadi dipesen.
Dahyun mah cuma lagi nunggu kepastian aja dari jungkook, engga ding dia lagi nunggu angkot lewat.
Kemana jungkook? Lagi ada urusan katanya, jadi nyuruh dahyun pulang sendiri.
"yun, lo tau ka sowon ga?"
"tau, yang mantannya ka taeyong itukan, yang cakep, yang putih, yang tinggi, yang kaka kelas itukan, yang anak nya jago dance ama nyanyi, yang mantannya ketua basket, yang- "
"iya yang itu, lo tau kan?"
"tau" kata dahyun "kenapa emang dia nanyain gue"
"gr siah maneh mah"
"terus kenapa??"
"gue denger dari mingyu bentar lagi dia ulang tahun"
"ya terus kenapa? Gue harus kasih kejutan gitu? Harus guling guling gitu??"
"eh sat, dengerin gue beres ngomong bisa ga?"
Dahyun diem sambil manyun.
"katanya dia itu mau ngerayain ulang tahunnya gitu, terus hampir satu sekolah di undang ke acaranya, gila keren banget"
"anjirr buang buang duit itumah yeon namanya"
"sirik ae lo jadi orang"
"emang lo bakal diundang?"
"gue sih yakin gue di undang, secara gitu ya gue kan anak pemes di sekolah"
"najis"
Tinn tin
Ada yang ngelaksonin mereka berdua, eh ternyata waktu diliat itu tukang ojek online yang di pesen sama si yeon.
"eh yun tukang ojek gue udah dateng, gue duluan ya"
"iya, hati hati"
"byee"
Udah jeongyeon pergi dahyun bingung mau pulang naek apa, dari tadi gaada angkot yang lewat, mau pesen ojek online baru inget hp nya mati.
"sial"
Tinnn tinnn
Ada yang ngelaksonin dahyun nih gaes, padahal dahyun ga ngerasa mesen ojek.
Motornya kek kenal
"dahyun? "
"saha maneh?"
Orang yang tadi ngelaksonin dahyun buka helm, dan ternyata itu taehyung.
"ini gw, belum balik?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKA
FanfictionSuka sama sahabat sendiri? Klise memang. Apalagi sukanya sama jungkook yang tingkat kepekaannya cuma segede kacang tanah. 2017, Kimkimchiii.