BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA
happy readingg 😘😘😘
19.20
"ki di undang sama ka sowon ke acara ultahnya ga?" tanya dahyun ke jungkook.
Iya ternyata yang dikatain sama yeon itu bener 3 hari setelah di kasih tau sama yeon, ka sowon ngundang satu sekolah ke acara ultahnya.
Termasuk dahyun.
"iya lah secara gw kan pemes, ganteng, baik hati, tidak sombong dan rajin menabung"
Tampol tidak ya?? -dy.
"ya udah, ntar nebeng ya" dahyun nyengir.
"gw ga bakal dateng"
"lah?? Ko ga dateng, di sono kan banyak makanan-"
Tak
"aww, ko lo mukul jidat gua sih? " tanya dahyun polos.
"di pikiran lo cuma ada makanan gratis ya?" tanya jungkook kesel.
"lah, emang benerkan disono banyak makanan ki" dahyun polos pt. 2
"dosa apa gw ampe punya sahabat cem lo yun" tanya jungkook sambil geleng geleng.
"dosa lo kan banyak ki" kata dahyun polos.
Bunuh sahabat sendiri dosa ga ya? -jk
"eh tapi serius deh, ko lo ga dateng kesono?"
"mau ke bogor"
Dahyun cuma berO ria.
"lo bareng sama temen temen lo aja ya" kata jungkook sambil natap dahyun.
Jangan tatap aku seperti itu maz dede ga kuat -dy.
12.10
"eh ming lu datengkan nanti malem" tanya jeongyeon.
"dateng lah, lumayan banyak degem gua disana" jawab mingyu.
"so laku lu tem" sinis hoshi.
"berisik lu, melek dulu yang bener, baru ngata ngatain"
Jeongyeon nolek ke dahyun "eh lo ikut kan?"
"ga tau nih, gue bingung. Jungkook ga dateng soalnya"
"elah nempel mulu lu sama tu bocah" kata dahyun "udah kaya anak burung sama jangkrik"
"emang anak burung suka sama jangkrik" tanya hoshi penasaran.
Mingyu nyengir "ya kaga lah"
"dih tolol" dahyun jitak kepala mingyu.
Orang ganteng mah bebas -mingyu si tamvan
"ikut aja kali, lumayan disono banyak makanan gratis yun" ajak mingyu
Dahyun sama mingyu tuh 11 - 12 emang, demennya gratisan.
"iya udah lah ikut aja, kita happy happy" timpal hoshi.
"ikut ya awas ga ikut, gua bocorin aib lu"
"yeon, emang aib mana yang mau lo bocorin, hidup si dahyun mah kan isinya aib semua" tanya mingyu heran.
"kampret" dahyun lemparin minyu kacang telor.
"iya deh gw ikut, segitunya ya lo pada ga mau jauh jauh dari gw,uhhh terhuraaa " kata dahyun sambil senyum manjah.
Jeongyeon, mingyu, hoshi saling tatap, ga lama mereka berdiri dan ninggalin dahyun sendirian di kantin.
"eh bangsat ko gua ditinggal??" teriak dahyun.
Nyesel gua ngebujuk tuh bocah -jeongyeon.
Jijik gua liat dia senyum senyum gitu -hoshi.
Ko gw ikut ikutan ninggalin si dahyun ya? -mingyu.18.45
Dahyun udah siap buat pergi ke acara ultahnya ka sowon, sekarang dia lagi nungguin ojek online yang tadi udah dipesen.
Tadinya sih janjian mau berangkat bareng sama jeongyeon tapi dahyun ditinggal, jadinya dia terpaksa mesen ojek.
Dahyun pake dress kado ulang tahun dari bunda taun lalu.
Tadinya dahyun mau pergi pake celana jeans robek robek sama kaos putih kebesaran, cuman dimarahin sama bunda.
Ya udah bunda bantuin cari baju buat dahyun
, sama minjemin high heelsnya buat dahyun."bun harus banget ya ke acara ultah pake baju ginian?"
"ya iyalah yun, ya masa kamu mau ke acara ultah temen pake celana jeans robek robek, sama kaos gede kaya tadi" kata bunda ke dahyun.
"biasa bun, ka dahyun ga biasa pake gaya anak kota" kata jeno yang lagi selfie ganteng di kamar dahyun.
"bocah, ngapain diem dikamar gw, pasti mau ngintipin gue kan?" kata dahyun sambil ngelempar boneka minion ke jeno."udah yun, itu kan adik kamu" kata bunda.
Jeno yang ngerasa di bela cuma meletin lidah ke dahyun.
"kamu juga no, gini gini kan dia juga kaka kamu"
Sekarang dahyun yang meletin lidah ke jeno.
"uhh anak bunda cantik ya-"
"iya dong bun"
"-tapi masih jomblo"
Fak lah bunda.
"hahahahahaha, jomblo" jeno ketawa keras terus lari keluar dari kamar dahyun, karna dahyun udah natap maut si jeno.
Jeno bangsul, dasar adek lucknut -dy
Drt drt
089564494xxx
Saya sudah di depan mba"eh bun, tukang ojek nya udah di depan, ya udah dahyun pergi ya bun"
"hati hati"
Udah pamitan sama bunda, dahyun buru buru turun ke bawah, bertemu kang ojek tercintah.
Serasa di jemput pacar, padahalmah kang ojek -dy
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKA
FanfictionSuka sama sahabat sendiri? Klise memang. Apalagi sukanya sama jungkook yang tingkat kepekaannya cuma segede kacang tanah. 2017, Kimkimchiii.