Ledakin komennya dong
❤ 12.595 like
Jnha d-dayJnha deactivated comment
Dahyun ngerutin keningnya heran, maksud post an si eunha apa? Captionnya D-day, komentar juga dimatikan, sok misterius banget. Untung fotonya cakep.
Dahyun aja gatau kenapa post an si eunha bisa ada di tl nya, perasaan dia ga follow si eunha.
Astagfirullah, ga boleh julid yun, gabole -dy
Dahyun dongakin kepalanya, nyari orang yang dari tadi dia tungguin.
Tadi jeka nyuruh dahyun bareng sama sowon karena dia futsal sama temen temenya, kebetulan taehyung juga pamit duluan ada perlu sama dahyun, akhirnya dia nugguin sowon sekarang di depan gerbang.
"dahyun!"
Dahyun nengok dan senyum lega waktu sowon tiba tiba gandeng tangan dia.
"jungkook yang nyuruh lo bareng sama gw ya yun?"
"hooh"
"sorry ya, tadi gw ada pemantapan jadi lo harus nungguin gw nya lama"
"engga ko, ga lama" dusta dahyun "lo, sendiri?"
"hooh. tadi eunha nyuruh gw pulang duluan, dia ada latihan cheers katanya"
Dahyun manggut manggut lega "syukur deh" gumamnya.
"apa yun?"
Dahyun masang muka bodohnya "apa? Gw ga bilang apa apa ko"
"ohh" kata sowon "eh tapi kita ke granmed dulu ya, habis itu kita makan"
Ikut ga ya? Lagian ga ada kerjaan juga sih kalo gw pulang jam segini -dy
Dahyun masih masang muka mikir.
"gw traktir yun"
"ya udah kuy ah caw" dahyun ngapit tangannya sowon.
Kadang harga diri dahyun tuh suka lemah kalo udah disangkut pautin sama gratisan.
Sowon traktir dahyun di salah satu cafe terdekat dari granmed, mereka baru aja beres makan.
"sowon itu cuma jadiin jungkook buat pelarian dari taeyong yun"
Tiba tiba kata kata eunha terngiang di pikiran dahyun, pas ngeliat sowon yang lagi mainin hp didepannya.
Dahyun pengen banget nanya langsung sama sowon dari kemarin. pas di rumah jeka malah, cuman dia ga dapet timing yang pas buat nanya itu ke sowon.
Dia gelengin kepalanya frustasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKA
FanfictionSuka sama sahabat sendiri? Klise memang. Apalagi sukanya sama jungkook yang tingkat kepekaannya cuma segede kacang tanah. 2017, Kimkimchiii.