BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACAAA
HAPPY READINGG 😘😘
Dari kemaren malem sampe sekarang siang, dahyun belum keluar dari kamar, dan jeno yang liat itu jadi gemes sendiri.
Jeno udah tau tentang jungkook yang nembak sowon kemarin malem, dia juga udah khawatir kalo dahyun ga pulang semalem, tapi untungnya taehyung nganterin dahyun dengan keadaan mata dahyun yang udah sembab, tapi sempet sempetnya ledekin jeno.
"dih tumben ni bocah belum ngebo"
Ya itu kalimat pertama yang dahyun keluarin ketika jeno buka pintu dan natap dia khawatir.
Sok kuat banget sih ni orang, gumam jeno waktu itu.
Jadi sekarang jeno udah ada di depan pintu kamar dahyun sambil nenteng 2 keresek di tangan kanan kirinya.
Isinya baso sama nasi padang, habisnya dahyun belum makan makan dari semalem ya jeno mikir, mungkin dahyun bakal makan kalo dia bawa makanan kesukaan kakanya.
Meskipun kakanya itu nyebelim tetep aja jeno ga suka liat dahyun sedih, CIAAA SIBLING GOALS BANGET GA SIHHH.
Tok tok tok
"ka keluar ka!!"
Ga ada jawaban dari dalem.
Tok tok tok
"ka bukain pintunya dongg, gw mau masuk"
Masih gaada jawaban dari dalem.
Tok tok tok tok tok tok tok tok
"KA GW MAU MASUK INI BUKAIN PINTUNYA NAPA"
"KAGA DIKUNCI GOBLOK ITU PINTUNYA"
Dan bener aja waktu jeno buka pintunya, tu pintu emang ga dikunci sama orang yang punyanya.
Yee terus dari tadi gw ketok keto faedah nya apaan?? -jeno.
Jeno bisa liat dahyun yang lagi main ps, dan jangan lupain penampilan dahyun yang udah ga layak di panggil mahluk hidup.
Rambut berantakan, selimut ngelilit tubuhnya, duduk ala ala di warteg, cemilan yang berceceran di sekitar dia, mata pandanya yang gede banget.
Gini nih dahyun itu suka gamau keliatan lemah sama orang orang sekitar, tapi jeno tau kakanya itu masih galau tingkat dewa.
"lo lagi ngapain sih?" tanya jeno sambil duduk di atas kasur dahyun."ga liat gw lagi main ps?" kata dahyun tanpa ngalihin pandangannya dari layar tv.
Jeno tarik napas dalam dalam dan ngeluarin nafasnya secara teratur, berusaha nahan emosi nya biar ga keluar.
Sabar akutuh diginiin -jeno.
"ohh, gw bawain makanan kesukaan lo nih"
"apaan emang??" tanya dahyun sambil nengok ke arah jeno.
Jeno ngangkat 2 keresek yang dia bawa "baso sama nasi padang kesukaan lo"
"lo beli dimana?"
"ini baso gw beli di mas juno, nasi padang gw beli di warung padang yang biasa lo beli sama si bang je-" seketika jeno nyesel harus jujur, dan je o bisa liat ekspresi muka dahyun yang asalnya datar makin datar.
Kenapa gw bawa bawa bang jeka sih -jeno.
"buat lo aja" kata dahyun balik liat layar tv.
Jeno mukul kepalanya sendiri, merutuki kebodohannya dan lagi muter otak buat bikin dahyun seneng lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKA
FanfictionSuka sama sahabat sendiri? Klise memang. Apalagi sukanya sama jungkook yang tingkat kepekaannya cuma segede kacang tanah. 2017, Kimkimchiii.