Taehyung hari ini seperti biasa anter dahyun pulang, tapi pas mereka dijalan hujan tiba tiba turun deras banget, dan maksa mereka buat neduh dulu sampe hujan reda, karena taehyung ga bawa jas hujan sekarang.
mereka neduh di ruko yang kebetulan tutup, pinggirnya itu warung basonya mas juno.
Karena kebetulan mereka laper, mereka mutusin buat nunggu hujan reda dengan makan satu mangkok baso di warung mas juno.
"mas baso nya 2 mangkok ya" kata dahyun waktu mereka masuk.
"siap neng"
Dahyun masuk diikutin taehyung, dan duduk di pojokan warung.
Ga lama salah satu pelayan dateng nganterin 2 gelas teh panas, yang asapnya mengepul.
Karena tadi mereka sempet kehujanan, rambut dahyun juga agak basah, karena kedinginan dia nangkup gelas yang isinya teh panas itu buat nyalurin kehangatan ke tangan dinginnya.
"nih pake" taehyung ngasih jaket hitamnya ke dahyun.
Dahyun yang ga ngerti cuma liatin taehyung. kesel karena jaket nya ga kunjung di bawa, taehyung berdiri dan makein jaket nya ke badan dahyun.
"ko buat gw?" tanya dahyun heran.
"pake aja udah, dingin kan?" kata taehyung, lalu ngikutin dahyun nangkup gelas berisi teh panas, sambil sesekali neguk isinya.
"tapi lo kan kedinginan juga te"
"udah pake aja, baju lo basah" kata taehyung gemas sendiri.
"lo juga sat"
Taehyung mendesis "baju lo basah, daleman lo keliatan bego" lanjutnya final.
Dahyun langsung ngeratin jaket yang dia pake "mesum lo jing"
"yee masih untung gw yang liat, gimana kalo om om mesum yang liat lo?" bela taehyung.
Gw niat baik malah dikatain mesum -tetet
Padahal daleman dahyun sih ga begitu keliatan, tapi karena ngeliat dahyun kedinginan makannya taehyung kasih jaketnya, ga tega liatnya.
Seragam taehyung ga basah, soalnya dia tadi pake jaket.
Baru aja dahyun mau bales taehyung, mas juno udah dateng sambil bawa 2 mangkok baso ke meja mereka.
"wihh masnya yang waktu itu ya" tanya mas juno dan di jawab anggukan oleh taehyung.
"jungkook nya mana neng dahyun?" tanya mas juno, lagi.
"ada di rumah ko mas, lagi molor" jawab dahyun sambil nyengir.
Ga lama mas juno balik ke grobaknya.
5 menit berlalu dan mereka cuma makan dalam diam, sampe akhirnya dahyun berdiri bikin taehyung ngedongak.
"mau kemana?"
"mau mesen lagi" jawabnya, habis itu pergi.
Taehyung gelengin kepalanya, heran. Bahkan baso dia aja belom abis tapi perempuan itu malah mau mesen lagi.
Taehyung beralih mandang benda pipih silver milik dahyun di atas meja, yang baru aja bergetar, awalnya taehyung cuekin, tapi benda itu ga berhenti bergetar.
Taehyung yang penasaran, liat ke dahyun yang masih ngobrol sama mang juno.
Ga mungkin gw teriak -taehyung
Taehyung ga sengaja baca chat masuk yang tertera di layar hp dahyun.
X (3)
kalo lo penasaran, gw tunggu besok di rooftop jam istirahat, oke.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKA
FanfictionSuka sama sahabat sendiri? Klise memang. Apalagi sukanya sama jungkook yang tingkat kepekaannya cuma segede kacang tanah. 2017, Kimkimchiii.