season 2 | 42

855 148 16
                                    

Coba klik dulu bintangnya sebelum baca.







































16.55

"btw woo, ini kita bawain lagunya ga ke melow-an emang?" tanya dahyun, begitu mereka baru aja selesai latihan untuk tampil nanti

"engga"

"ya kali aja kan, takutnya tar anak anak pada ngantuk pas kita tampil. Apa lagi denger suara merdu gue" pede dahyun yang bikin eunwoo pura pura ga denger.

Ini udah keempat kalinya mereka latihan sepulang sekolah, masih dengan eunwoo yang irit ngomong, dan dahyun yang terlalu over cerewet.

Mereka bakal bawain lagu all i want kodaline, dengan eunwoo jadi pianis dan dahyun yang jadi vokalis. Ini semua ide dari eunwoo, sebenernya laki laki itu udah minta saran dari dahyun, tapi perempuan itu bilang setuju setuju aja sama ide eunwoo.

Padahal dahyun tuh sebenernya cuma males mikir aja, jadi dia iya iya aja biar cepet.

"lo pulang sama siapa?" tanya eunwoo pas udah beresin barangnya dan gendong tas di bahu kananya.

"ciee perhatian sama gue cieee"

Eunwoo rolling eyes malas.

Dia nyesel harus nanya ke dahyun tadi. Harusnya dia langsung pulang aja tanpa peduliin perempuan yang sekarang lagi senyum senyum ga jelas di depannya

"ga usah baper, nih gue lagi mau pesen grab" kata perempuan itu sambil nunjukin hpnya.

Ya udah eunwoo jalan ke arah pintu diikutin sama dahyun yang lagi sibuk ngetik lokasi pick up takut hpnya keburu mati soalnya batrenya tinggal 5%, tapi karena perempuan itu terlalu fokus sama hp, dia jadi nubruk punggung eunwoo yang berhenti didepannya.

"duh, woo. Ngapain sih" decak dahyun sambil megangin kepalanya dan maju buat liat apa yang halangin jalan eunwoo.

"lah ko ga lo buka pintunya?" tanyanya lagi pas liat eunwoo cuma mainin kenop pintu.

"pintunya gamau kebuka" jawab laki laki itu.

"ah masa" dahyun maju dan lakuin hal yang sama kaya eunwoo, berusaha ngebuka pintu tapi nihil, pintu itu tetap ketutup

"kayanya pintunya macet" tebak eunwoo asal.

"YAH! GIMANA DONG, GUE MAU PULANG"

"gue juga mau pulang"

"ah, gue coba telfon mingyu. Keburu hp gue mat-i" tapi nasib sial lagi nimpa dahyun, hpnya mati dan bergetar setelahnya.

"Aaaa, hp gue mati" desah dahyun "Aduhh abang grab nya kasian udah otw ke sini lagi"

"hp lo, pake hp lo buruan" titah dahyun.

"percuma"

"buruan" desak dahyun, lalu eunwoo ngeluarin hpnya dari tas tapi setelahnya laki laki itu cuma mandangin hpnya bikin dahyun ngedecak.

"lama lo" dahyun rebut hp laki laki itu, nge chat siapa aja yang bisa dihubungin lewat line.

Tapi nihil, gaada satupun kontak temen temen kelas di hp eunwoo, cuma ada akun official line, line today sama Starbucks yang ada di chat room line eunwoo

"seriously, lo ga punya satupun kontak anak kelas atau siapa gitu?" tanya dahyun heran.

Dahyun ga kehabisan akal, dia cari aplikasi instagram di hp eunwoo, dahyun yakin laki laki itu punya, dan gampang hubungin temen temennya kalo pake instagram. lagian hari gini siapa sih yang ga punya akun instagram? Cuma orang yang buta teknologi atau yang emang orangnya ga mau berbagi moment mungkin, pikirnya.

PEKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang