34

668 120 17
                                    

Keluarga eunha berantakan, ibunya bunuh diri waktu eunha sma. Ayahnya jadi gila kerja, teman temannya pada ngejauhin eunha, dia jadi kesepian dan depresi. Sampe akhirnya eunha ketemu kyungsoo, kaka kelasnya pas smp dan mereka pacaran.

Tapi hubungin mereka harus kandas pas ayah eunha sama ibu kyungsoo nikah dan eunha jadi frustasi bahkan mulai cutting. Eunha yang masih cinta sama kyungsoo ga rela waktu dia liat kaka tirinya itu jalan berdua bareng chaera. Sampe eunha kalap emosi dan mukul chaera pake bangku sekolah sampe perempuan itu koma.

Akhirnya eunha di keluarin dari sekolah dan pindah ke rumah neneknya di jakarta sampe sekarang. Itu yang dahyun tau dari kyungsoo, kaka tirinya eunha yang berhasil berhentiin aksi adiknya malam itu. Dan galama mark dateng waktu itu pas pintu rooftop berhasil didobrak, dia bilang dia udah nyusul dahyun tapi malah kesesat karena sma tanus kan gedenya naudzubillah.

Dahyun ngerasa bersalah dan bersyukur dalam satu waktu. Bersalah karena dia terlalu benci dan selalu negative thingking sama eunha. Bersyukur karena keadaan keluarganya baik baik aja.

Empat hari belakangan ini nama eunha, dahyun, sowon, jungkook, sama taehyung jadi trending topic di sma tanus, gara gara kejadian itu. Mereka aja heran siapa yang sebarin padahal waktu itu yang dilokasi kejadian cuma mereka doang, atau mungkin ada yang lain sih.

Dan ini hari kedua dahyun sekolah setelah sebelumnya dia bedrest di rumah karena tangan kanannya yang luka. Ternyata tusukan dari pisau ditangan dahyun cukup dalam, dan dokter nyuruh cewe itu buat ga terlalu pake tangan kananya terlalu sering, alhasil dia ga sekolah selama dua hari.

"ini perasaan gw aja atau emang bener sih, dari kemarin banyak banget yang liatin gw" kata dahyun risih.

"perasaan lo aja lo kali, eh emang dahyun punya perasaan? Malu aja ga punya" bales mingyu.

"apasih ga jelas" kata jeongyeon sambil mandang males mingyu.

"iya tau gw tuh cantik, tapi pada biasa aja dong liatnya. Pengen gw colok matanya satu satu tau ga" pede dahyun yang bikin mingyu narik kepala dahyun dan dia ketekin (ngerti kan? Gw bingung jelasinnya)

"kesel gw dengernya" kata mingyu sambil acak acak rambut dahyun.

"item, anjing lepasin gw"

"tangan dahyun masih sakit bego" hoshi pukul punggung mingyu kesel. jeongyeon langsung bantuin lepasin dahyun karena kasian.

"bau kambing badan lo najis" kesel dahyun terus benerin rambutnya yang acak acakan.

"SEMBARANGAN" bales mingyu.

Mereka udah sampe kantin, tapi bingung mau duduk dimana soalnya kantin lagi penuh penuhnya. Sampe mata dahyun liat satu bangku yang baru ditempatin sama tiga orang dan empat kursi lainnya masih kosong.

Dahyun langsung narik trio curut buat deketin bangku yang tadi dia incer.

"anyyeong yeorobunnn, dahyun kambekk" kata dahyun terus duduk di sebelah taehyung.

"berisik" ledek taehyung.

"suka suka gw" bales dahyun sambil meletin lidahnya.

"tangan lo udah sembuh?" tanya jimin terus mau pegang tangan dahyun tapi kakinya keburu di tendang sama jeka dari bawah meja.

"AWW"

"lo kenapa jim?" tanya mingyu heran.

Jimin mandang jeka tapi jeka nya cuek jadinya dia cuma nyengir ga jelas "ga gapapa"

"gajelas, udah ah gw mau pesen lo bertiga mau pesen apa?" tanya mingyu terus bediri.

"kaya biasa" kata jeongyeon sama dahyun barengan.

"gw ikut" akhirnya hoshi sama mingyu pergi buat pesen makanan mereka berempat.

Taehyung kesel liat dahyun yang pukul pukul meja, mana jimin malah ikut ikutan lagi, bukannya kesel karena berisik. Tapi dia ngilu liat tangan dahyun yang diperban tapi di pake buat pukul pukul meja, takutnya tangan dahyun tambah sakit dan ga sembuh sembuh.

Taehyung pegang tangan nya dahyun dan mukul tangan jimin "bisa diem ga? Berisik"

Dahyun manyun, terus ngomong lo-sih ke jimin tanpa suara.

Jimin bales ngomong ko-jadi-gw-? Tanpa suara

Terus dahyun liat jeka yang lagi sibuk main hp. Tumbenan tu anak dari tadi diem aja, biasanya banyak bacot.

"eh ki sowon mana? Tumben ga bareng" pergerakan jungkook berhenti untuk sesaat "lagi sibuk pemantapan" katanya tanpa mandang dahyun.

"ohh kirain lagi gelut lagi lo berdua" gumam dahyun.

Ga lama jeka berdiri bikin mereka berempat mandang bingung.

"gw duluan ke kelas"

Jimin sama taehyung udah pandang pandangan. Sedangkan dahyun cuma ngeliatin jeka yang udah pergi, heran aja kenapa jeka jadi pendiem gitu.

"jeka kenapa sih? Baik baik aja kan sama sowon?" tanya dahyun mandang jimin sama taehyung bergantian nuntut jawaban.

"sowon ngeja-AW" hampir aja jimin keceplosan kalo taehyung ga nendang kakinya dari bawah meja.

"sowon kan sibuk mau un, maklum udah kelas tiga. Jungkook jadi galau, biasa lah yun" jelas taehyung terus ngode ke jimin.

"i-iya bener yun, lo tau kan jeka tuh lagi bucin bucinya, makannya galau jarang ketemu sowon" kata jimin.

Dahyun cuma ngangguk ngangguk aja, tapi jeongyeon mah yakin kalo dua laki laki itu bohong. Tapi ga ngasih tau dahyun mungkin belum saatnya dahyun tau.






























Serba salah -jk

Jimin goblok -th

Kaki gw :( -jm

Ohhh -dy

Ada yg ga beres -jy

Anjing panas ini -my

Mang ucok lama -hs

PEKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang